Sukses

iPhone 7 Sudah Bisa Dipesan Mulai 9 September?

Pre-order iPhone 7 konon akan diadakan seminggu sebelum smartphone tersebut dijual ke pasaran.

Liputan6.com, Cupertino - Desas-desus seputar peluncuran iPhone 7 kian berhembus kencang. Sebelumnya, smartphone teranyar besutan Apple tersebut diketahui akan mulai diperkenalkan pada 12 September dan dijual mulai 16 September 2016.

Kini, rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 sudah bisa dipesan (pre-order) mulai Jumat, 9 September 2016.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (29/7/2016), kabar soal pre-order iPhone 7 ini lagi-lagi terkuak dari seorang jurnalis teknologi EvanBlass (@EvLeaks).

Blass, yang selalu dikenal 'akurat' dalam memberikan bocoran seputar peluncuran gadget, mengatakan bahwa pre-order tersebut diadakan tepat seminggu sebelum iPhone 7 dijual resmi ke pasaran.

Memang, ada yang berbeda dari euforia peluncuran iPhone 7 pada tahun ini. Sebab, Apple dinilai terlalu terburu-buru untuk memperkenalkan generasi ketujuh iPhone-nya tersebut. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu selalu diketahui meluncurkan produk iPhone di akhir September.

Sejumlah bocoran soal desain iPhone 7 pun sudah menyebar luas di internet. Beberapa highlight mengenai desain terbaru iPhone ini adalah hilangnya lubang jack audio headphone, perombakan desain belakang kover yang menghilangkan panel antena, serta hadirnya dual kamera terbaru yang akan muncul di iPhone 7 Pro.

Meski berbagai laporan telah beredar, hingga kini belum ada satu pun yang mendapat konfirmasi dari Apple. Untuk mengetahui secara pasti, kita harus menunggu hingga September 2016 yang diperkirakan sebagai waktu peluncuran iPhone 7.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.