Sukses

Ini Spesifikasi Penerus Lenovo Vibe P1 Turbo?

Salah satu spesifikasi utama dari Vibe P2 adalah dukungan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4GB

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone anyar di kelas menengah. Setelah sebelumnya meluncurkan Vibe P1 Turbo dan Vibe P1, kali ini perusahaan tersebut meluncurkan penerusnya, yaitu Vibe P2.

Informasi ini pertama kali diketahui dari laman Geekbench beberapa waktu lalu. Dikutip dari laman GSM Arena, Minggu (31/7/2016), Vibe P2 hadir dengan beberapa pembaruan dari segi spesifikasi.

Kali ini, Lenovo menyematkan chipset Snapdragon 625 dari Qualcomm yang didukung CPU Cortex-A532 octa-core dan RAM 4GB. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.

Sayangnya, detail informasi lain tentang P2 belum banyak diketahui. Pun demikian, mengingat ponsel ini merupakan penerus seri sebelumnya hampir dapat dipastikan detail dan fitur lain juga mengalami peningkatan.

Sebagai informasi, pendahulu Vibe P2, Vibe P1 Turbo sudah hadir secara resmi di Indonesia pada awal tahun ini. Ponsel tersebut meluncur dengan keunggulan kapasitas baterai yang tergolong besar, yakni 5.000mAh.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vibe P1 Turbo dibekali Snapdragon 615 64-bit octa-core dan RAM 3GB. Sementara untuk kapasitas memori Vibe P1 Turbo memiliki memori internal 32GB dan dapat diperbesar sampai 128GB via microSD. 

Vibe P1 Turbo memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Tak hanya itu, Lenovo juga menyertakan teknologi pemindai sidik jari untuk mendukung penguncian layar yang lebih aman.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.