Sukses

Unik, Seperti Inikah Bentuk Konsol Nintendo NX?

Eurogamer kemarin membocorkan kalau konsol terbaru milik perusahaan asal Jepang ini akan lebih mengusung tampilan sebuah handheld.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kabar Nintendo NX akan berfungsi layaknya konsol portabel yang dibekali layar sendiri dengan spesifikasi yang mumpuni, kini detail terbaru tentang konsol teranyar Nintendo ini kembali terungkap.

Sekadar informasi, Eurogamer kemarin membocorkan kalau konsol terbaru milik perusahaan asal Jepang ini akan lebih mengusung tampilan layaknya sebuah tablet atau handheld.

Mengutip dari laman Eurogamer, Senin (1/8/2016), konsol baru milik Nintendo ini akan memiliki bentuk yang tak jauh berbeda dengan Nintendo 3DS atau setidaknya bagian bawah dari 3DS.

Berdasarkan informasi yang didapat, Eurogamer pun membuat sebuah model konsep bentuk Nintendo NX nantinya.

Dari model konsep tersebut, Nintendo NX akan menampilkan tombol kendali di kanan kiri layar dan dapat dilepas. Hal ini tentunya sangat memudahkan bagi gamer dapat tetap bermain gim kapan pun dan dimana pun dengan lebih mudah.

Walau hanya sebatas bentuk model konsep, bentuk Nintendo NX yang ditampilkan ini terlihat cukup menjanjikan dan menarik. Tak hanya dari Eurogamer, user di NeoGAF dengan akun Pittree pun memperlihatkan bagaimana bentuk Nintendo NX tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini