Sukses

Smartphone Nexus Marlin Dibalut Metal, Sailfish Plastik?

Melihat material kedua ponsel, maka kemungkinan besar posisi Nexus Sailfish berada di bawah Marlin.

Liputan6.com, Jakarta - HTC saat ini diyakini menjadi mitra Google untuk dua smartphone terbaru Nexus, yaitu Marlin (M1) dan Sailfish (S1).

Setelah sebelumnya berbagai macam laporan telah beredar, kali ini muncul informasi terbaru mengenai material yang membalut bodi keduanya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (31/7/2016), Nexus Marlin dikabarkan memiliki material metal dengan layar berukuran 5,5 inci. Sedangkan Sailfish dengan ukuran lebih kecil yaitu 5,2 inci dibalut bodi plastik.

Melihat material kedua ponsel, maka kemungkinan besar posisi Nexus Sailfish berada di bawah Marlin.

Meski ada perbedaan dari sisi eksterior, ada sejumlah spesifikasi yang sama. Keduanya disokong dengan chipset Snapdragon 820/821, RAM 4GB, serta kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama Google menjalin kerjasama dengan HTC untuk memproduksi seri Nexus. HTC pernah memproduksi seri pertama Nexus yaitu Nexus One dan tablet Nexus 9.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini