Sukses

Melenggang 3 Agustus, Ini Spesifikasi Oppo F1s?

3 Agustus mendatang, Oppo bakal menghadirkan smartphone selfie terbarunya, Oppo F1s. Penasaran dengan spesifikasinya?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan mengumumkan seri Oppo F1 terbaru mereka yang bernama Oppo F1s di Jakarta 3 Agustus mendatang.

Mengusung tema selfie expert smartphone, Oppo F1s menghadirkan kamera dengan sensor 16MP baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini untuk mendukung pengalaman selfie yang memuaskan bagi penggunanya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini? Menurut bocoran yang dikutip Tekno Liputan6.com dari laporan Phone Arena, Senin (1/8/2016), Oppo menghadirkan software pendukung foto selfie seperti efek Beautify serta beberapa filter live color.

Tidak hanya itu saja, jika pengguna melakukan selfie dalam kondisi minim cahaya, layar smartphone pun dapat diubah menjadi flash.

Seperti pendahulunya di seri F1, Oppo F1s juga menghadirkan sensor pemindai sidik jari yang bisa membuka kunci hanya dalam 0,22 detik saja.

Ponsel ini juga mengusung baterai berkapasitas 3.075mAh untuk mendukung waktu standby yang lebih panjang. Oppo F1s juga dilengkapi pelindung Gorilla Glass 4 untuk layarnya yang berukuran 5,5 inci.

Untuk mendukung performanya, Oppo F1s bakal didukung dengan RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB. Selain slot microSD, ponsel ini juga menawarkan slot dual sim card serta dukungan USB OTG.

Tak sabar melihat penampakannya? Tunggu hingga 3 Agustus mendatang ya.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini