Sukses

Top 3: Tagar #RIPMikeMohede Banjiri Linimasa Twitter

Linimasa Twitter dibanjiri ucapan belasungkawa Mike Mohede menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (31/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan penyanyi solo berbakat, Mike Mohede. Kepergian Mike tak hanya menorehkan duka yang dalam untuk keluarga dan kerabat, tetapi juga para penggemar.

Terbukti, #RIPMikeMohede menjadi trending topic terpopuler di Twitter tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Artikel berbagai ucapan duka yang membanjiri Twitter tersebut menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (31/7/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul Pimpinan tim Pokemon Go yang dicemooh netizen dan jadwal peluncuran headset VR pertama Xiaomi.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Minggu (31/7/2016) berikut ini.

1. Mike Mohede Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Twitter

Mike Mohede (sumber: Instagram)
Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Salah satu insan musik Tanah Air meninggal dunia. Mike Mohede, penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencari bakat, mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (31/7/2016).

Kabar kepulangan pria kelahiran 7 November 1983 ini menorehkan duka yang sangat mendalam tak hanya bagi keluarga dan kerabat, tetapi juga para penggemar.

Terbukti, berbagai ucapan belasungkawa atas kepulangan pria bertubuh tambun ini pun mengalir tak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya.

Selanjutnya baca di sini

2. Pimpinan Tim Pokemon Go Ini Dicemooh Netizen

Biru, Merah, atau Kuning?
Bagi kamu yang sudah main Pokemon Go pasti sudah tergabung dalam salah satu tim (biru, merah, dan kuning) saat kamu mencapai level 5.

Seperti diwartakan sebelumnya, pilihan tim akan mempengaruhi beberapa hal di dalam gim ke depannya.

Sempat merahasiakan tampilan pimpinan tim di dalam Pokemon Go, John Hanke selaku CEO Niantic Labs, untuk pertama kali memperlihatkan ketiga pimpinan tim Pokemon Go pada salah satu sesi di San Diego Comic-Con 2016 pekan lalu.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini Jadwal Peluncuran VR Headset Perdana Xiaomi?

Logo Xiaomi
Xiaomi kian memperkuat citranya sebagai perusahaan teknologi, tak sekadar perusahaan smartphone.

Setelah meluncurkan laptop dan perangkat pintar lainnya, kali ini perusahaan asal Tiongkok itu akan meluncurkan Virtual Reality (VR) headset perdananya.

Kabar kepastian Xiaomi meluncurkan headset VR  sendiri diketahui dari dua teaser yang dirilis perusahaan itu baru-baru ini.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini