Sukses

Ajak Berburu Monster, Alfacart Tebar Hadiah ke Pemain Pokemon Go

Toko online Alfacart mengajak pelanggannya untuk ikut bermain Pokemon Go. Alfacart bakal memberikan sejumlah hadiah menarik, caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Toko online Alfacart mengajak para pelanggan untuk ikut berburu dan menangkap monster digital di gim Pokemon Go.

Tak hanya mendapatkan kegembiraan karena berhasil mendapat monster, pelanggan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart. Program yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart Haryo Suryo Putro dalam keterangan pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (1/8/2016), mengatakan Pokemon Go kini menjadi fenomena dunia digital yang kehebohannya menuai berbagai respon dan komentar.

"Sebagai pelaku bisnis yang berhubungan dengan dunia digital, Alfacart ingin mengajak pelanggan menikmati Pokemon Go. Selain mendapatkan keseruan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari Alfacart," ujar Haryo.

Untuk berpartisipasi di kontes ini cukup mudah. Pelanggan tinggal mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun medsos Alfacart, yakni Facebook, Twitter, dan Instagram.

Syaratnya, peserta kontes harus mengambil screen capture layar ponselnya saat berhasil mendapatkan pokemon dan menyertakan logo Alfacart di dalam gambar yang di-capture itu.

Kemudian, gambar wajib diunggah ke akun medsos peserta, bisa ke akun Facebook, Twitter, atau Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin. Peserta juga diminta untuk membagikannya ke lima teman lainnya.

Perlu diingat, gambar yang diunggah haruslah hasil karya sendiri dan bukan rekayasa ataupun milik orang lain. Selain itu, peserta pun wajib menggunakan tagar #AlfacartPokemonHunt.

Kemudian, pihak Alfacart yang akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi dari monster yang berhasil ditangkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Menarik

Hadiah Menarik
Pemenang yang telah ditentukan oleh pihak Alfacart berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4 Note) serta voucher belanja di Alfacart sebesar Rp 400 ribu.

Bukan hanya itu, konsumen juga berkesempatan berbelanja produk-produk pendukung berburu monster digital seperti gadget, sun block (tabir surya), pakaian, sepatu, aksesoris, dan minuman dengan potongan harga hingga 80 persen.

CMO serta COO Alfacart.com Haryo Suryo Putro. (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)
Konsumen juga berkesempatan mendapatkan potongan belanja hingga Rp 450 ribu. Selain itu, pesanan bisa diantar ke alamat konsumen atau diambil di Alfamart dengan fasilitas online to offline (O2O) milik Alfacart.

“Pelanggan juga dapat mengikuti Mega Electronic Sale yang berisi beragam produk elektronik dengan harga terbaik di pasaran," tutur Haryo.

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan memperoleh potongan harga hingga 50 persen, voucher potongan harga hingga Rp 450 ribu, dan bagi beberapa produk, hanya dikenai ongkos kirim Rp 9.000. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini