Sukses

Honor Note 8, Smartphone 6,6 Inci dengan RAM 4GB

Huawei Honor Note 8 diklaim cocok untuk kebutuhan multimedia, pekerjaan, dan bermain gim (game).

Liputan6.com, Jakarta - Huawei lewat seri Honor kembali memperkenalkan perangkat terbarunya. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan smartphone dengan layar 6,6 inci.

Phablet bernama Honor Note 8 itu sudah mendukung resolusi layar 2K. Huawei menyebut, perangkat ini cocok untuk kebutuhan multimedia, pekerjaan, dan bermain gim (game).

Soal layar, phablet ini menggunakan panel Super AMOLED dengan rasio screen-to-body sekitar 80 persen. Huawei juga membekali phablet ini dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang didukung fitur fast charging.

Dikutip dari laman Phone Arena, Selasa (2/8/2016), Honor Note 8 diklaim dapat bertahan selama 13,4 jam untuk memainkan video 1080 secara terus menerus. Sementara untuk bermain gim, phablet ini rata-rata bisa bertahan sampai 6,5 jam.

Spesifikasi yang disematkan pada phablet ini juga terbilang mumpuni. Honor Note 8 dibekali chipset besutan Huawei sendiri, Kirin 955, dengan RAM 4GB.

Urusan pengambilan gambar, diserahkan pada kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Tak hanya itu, perangkat ini bahkan mendukung SIM ganda dan fitur pemindai sidik jari.

Huawei sendiri membanderol phablet ini dengan harga mulai dari 2.299 yuan atau sekitar Rp 4,5 jutaan, tergantung kapasitas memori yang dipilih. Meskipun saat ini baru tersedia untuk pasar Tiongkok, Honor Note 8 dipastikan juga akan merambah pasar global.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini