Sukses

Coolpix W100, Kamera Compact Tahan Air dari Nikon

Nikon mengumumkan kehadiran sebuah kamera compact tahan air, ini spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikon menghadirkan sebuah kamera compact terbaru, Coolpix W100 yang mampu digunakan di dalam air.

Artinya pengguna bisa membawa kamera ini ke dalam air dan memotret objek tanpa khawatir kamera bakal rusak.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Kamis (4/8/2016), Coolpix W100 memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 10 meter.

Bukan hanya itu, Coolpix W100 juga tahan terhadap guncangan dan mampu bertahan saat jatuh dari ketinggian 1,8 meter. Oleh karena itu, pengguna tak perlu khawatir bodi kamera bakal rusak dan membutuhkan biaya mahal untuk perbaikan.

Lalu bagaimana spesifikasi Nikon Coolpix W100? Ubergizmo mencatat, kamera ini memiliki sensor 13,2MP dengan lensa optikal 3x zoom. Kamera ini juga bisa merekam video dengan kualitas full HD.

Berbeda dengan kamera compact lainnya, Nikon Coolpix W100 juga memungkinkan pengguna untuk menambah efek cartoon (kartun) pada gambar serta berbagai filter lainnya.

Kamera compact ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth yang memudahkan penggunanya untuk mentransfer foto.

Sayangnya, hingga kini perusahaan belum mengungkapkan banderol harga bagi Nikon Coolpix W100. Meski begitu, kamera ini tak dianggap sebagai salah satu kamera high-end besutan Nikon.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini