Sukses

Resmi Dirilis, Ponsel Selfie Oppo F1s Dibanderol Rp 3,8 Juta

Seperti seri F1 sebelumnya, Oppo F1s memiliki keunggulan di kamera depan alias kamera selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor ponsel Tiongkok, Oppo hari ini, Rabu (3/8/2016), resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo F1s.

Seperti seri F1 sebelumnya, Oppo F1s memiliki keunggulan di kamera depan alias kamera selfie. Ponsel yang dijuluki selfie expert ini diperkenalkan secara eksklusif di tiga negara di dunia, yakni Indonesia, India, dan Vietnam.

Brand Manager Oppo Indonesia, Alina Wen menyebutkan kehadiran Oppo F1s menjadi pelengkap F1 series. Sebab, Oppo F1s menghadirkan fitur tambahan sebagai penyempurna dari seri F1 sebelumnya, yakni F1 dan F1 Plus. 

 "Seri selfie expert kami terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya, yaitu Oppo F1 dan F1s," kata Alina saat peluncuran Oppo F1s di Jakarta.

Ia menambahkan komitmen Oppo untuk menghadirkan smartphone selfie dengan teknologi tinggi membuat perusahaan meluncurkan Oppo F1s yang bisa mengambil ganbar lebih natural, cerah, dan tajam.

Oppo menggandeng Reza Rahardian dan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Oppo F1s. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardhani)
Seperti pendahulunya, Oppo F1s plus menggunakan kamera depan dengan sensor 16MP yang memungkinkan hasil gambar selfie lebih baik.

Selain itu, Oppo F1s juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang telah diperbarui. Misalnya, kehadiran tombol sidik jari yang bisa digunakan untuk pengamanan maupun akses mudah ke berbagai aplikasi.

Tampak kover belakang smartphone Oppo F1s bermaterialkan metal. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardhani)
Oppo F1s sendiri sudah mulai diproduksi di manufaktur Oppo di Tangerang sejak hari ini. Menyasar anak muda yang senang dengan aktivitas selfie, F1s sudah bisa dipesan lewat pre-order mulai 3-10 Agustus di Oppo store seluruh Indonesia dan Blibli.com.

Sementara, penjualan langsung bakal dilakukan pada 11 Agustus mendatang. Oppo F1s dijual dengan harga Rp 3.799.000 dengan menghadirkan varian warna gold dan rose gold. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.