Sukses

Top 3: Ponsel iPhone Kembali Meledak hingga Peluncuran Oppo F1s

Kasus iPhone yang meledak kembali terjadi, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus iPhone yang meledak kembali terjadi, kali ini kejadian tersebut terjadi di Sydney, Australia. Artikel ini menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (3/8/2016) kemarin.

Selain itu, dua artikel lain yang menyedot perhatian pembaca adalah pendapatan Pokemon Go dalam sehari dan peluncuran resmi Oppo F1s di Indonesia.

Berikut ini adalah rangkuman singkat tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. iPhone Meledak, Pesepeda Ini Alami Luka Bakar Parah
iPhone milik Gareth Clear yang meledak dan menyebabkan luka bakar parah (Sumber: Ubergizmo)
Kejadian iPhone meledak mungkin bukan yang pertama kalinya. Baru-baru ini, seorang pesepeda dikabarkan terluka akibat sebuah iPhone yang meledak.

Berdasarkan informasi dari Ubergizmo yang Tekno Liputan6.com kutip, Rabu (3/8/2016), pesepeda dari Sydney, Australia menderita luka bakar tingkat tiga atau luka bakar cukup parah lantaran iPhone yang dikantonginya meledak.

Dalam laporan Daily Mail, pengendara sepeda bernama Gareth Clear itu menjelaskan, iPhone-nya meledak lantaran ia jatuh setelah kakinya terpeleset dari pedal sepeda yang dinaikinya.

Selanjutnya baca di sini

2. Diunduh 100 Juta Kali, Ini Pendapatan Pokemon Go dalam Sehari
Berikut sejarah lahirnya karakter fiksi Pokemon (Liputan6.com/Deisy)
Pokemon Go memang sudah banyak dimainkan di mana-mana. Bahkan, gim berbasis augmented reality (AR) ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak perilisannya.

Tak hanya membuat teknologi AR mendunia, pendapatan Pokemon Go dalam sehari pun dinilai luar biasa.

Menurut laporan firma AppAnnie, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari TechTimes, Selasa (2/8/2016), Pokemon Go membukukan pendapatan sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 131,5 miliar per harinya dari aplikasi yang diunduh dari iOS dan Android.

Selanjutnya baca di sini

3. Peluncuran Oppo F1s: Selfie Expert
Peluncuran Oppo F1s di Ballroom, Hotel Fairmont, Jakarta pada Rabu (3/8/2016). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardhani)
Oppo semakin memantapkan komitmennya dalam menggarap camera phone. Perusahaan asal Tiongkok itu resmi meluncurkan seri smartphone F1 terbarunya, yakni Oppo F1s pada hari ini, Rabu (3/8/2016) di di Fairmont Hotel, Jakarta.

Oppo F1s dilengkapi kamera depan 16 megapiksel (MP) dengan sensor pemindai sidik jari yang bisa membuka aplikasi secara langsung. Tentunya, F1s akan memperkaya jajaran produk seri Selfie Expert milik Oppo.

Penasaran, apa saja keunggulan yang disuguhkan Oppo F1s? Jangan lupa untuk ’pantengin' terus live blog peluncuran Oppo F1s di Tekno Liputan6.com.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.