Sukses

Smartfren Tawarkan Paket Bundling Galaxy J1 Ace VE Rp 1,4 Jutaan

Smartfren menawarkan paket bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE dengan harga Rp 1.399.000.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren menggandeng Samsung dengan menghadirkan paket bundling ponsel Galaxy J1 Ace VE. Program bundling ini ditawarkan dengan harga Rp Rp 1.399.000.

Menurut keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (4/8/2016), pembeli langsung mendapatkan kuota data 1GB serta bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren. Bonus ini berlaku selama 7 hari sejak diaktifkannya paket bundling.

Selain bonus, anak usaha Sinar Mas ini juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang ada di aplikasi MySmartfren dan dapat diunduh di Google Play Store.

Paket internet ini ditawarkan dengan berbagai pilihan, yakni isi ulang Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 60 ribu, dan Rp 100 ribu. Jika pengguna memilih isi ulang Rp 20 ribu, mereka akan mendapatkan kuota data 300MB dan 500 menit telepon ke sesama Smartfren, serta 5 menit telepon ke operator lain.

Sedangkan jika isi ulang Rp 100 ribu, pengguna akan mendapat kuota data 4GB, 1.500 menit telepon ke sesama Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain, dan masa aktif 30 hari.

Smartfren juga menghadirkan program Double Quota untuk paket bundling ini. Jika pembeli membeli pulsa mininal Rp 20 ribu, kuota data bisa dikalikan menjadi dua. Program ini dihadirkan 12 bulan (setahun) setelah Galaxy J1 Ace VE diaktifkan.

Division Head Device Planning and Management Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, program bundling ini hadir untuk memberikan perangkat smartphone Android terjangkau bagi masyarakat.

Samsung Galaxy J1 Ace yang dibundling dengan Smartfren (Sumber: Smartfren)
"Hal ini dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia," kata Sukaca.

Ia menambahkan, kini jaringan 4G Smartfren bisa digunakan melalui berbagai ponsel 4G GSM di pasaran, selama smartphone tersebut mendukung band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz).

Karena telah mendukung 4G, bundling Samsung Galaxy J1 Ace dengan Smartfren juga menghadirkan berbagai layanan berbasis 4G LTE, misalnya menelepon dengan VoLTE melalui Smart VoLTE.

Dengan fitur VoLTE, kualitas suara diyakini jadi lebih jelas dan berkualitas tinggi. Aplikasi Smart VoLTE bisa diunduh di Google Play Store.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.