Sukses

Mario, Zelda, dan Pokemon Go Akan Meluncur di Nintendo NX

Kabar terbaru menyatakan Mario, Zelda, dan Pokemon Go akan menjadi tiga gim pertama yang akan dirilis di Nintendo NX.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, Eurogamer mengungkap kabar panas seputar bentuk konsol terbaru Nintendo. Kini, kabar terbaru menyatakan Mario, Zelda, dan Pokemon Go akan menjadi tiga gim pertama yang akan dirilis di Nintendo NX.

Mengutip laporan dari MCV, Selasa (9/8/2016), tiga judul gim lawas dan ikonik ini akan menyambangi konsol baru Nintendo tersebut pada enam bulan pertama setelah konsol ini dirilis.

Walau masih belum ada detail informasi tentang judul gim baru Mario, dipastikan judul Zelda yang akan dirilis untuk Nintendo NX ini adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang diumumkan Nintendo pada Maret lalu.

Bila memang benar judul baru Zelda tersebut akan dirilis untuk Nintendo NX, ini akan menjadi gim utama Zelda pertama sejak 2011. Detail tentang gim Pokemon saat ini masih belum terkonfirmasi.

Seperti disebutkan sebelumnya, konsol terbaru milik Nintendo ini tidak akan tampil dengan bentuk konsol rumahan biasanya. Layaknya Wii dan Wii U, Nintendo sepertinya akan kembali membuat dunia gaming tercengang dengan konsol Nintendo NX yang akan tampil dengan bentuk lebih portabel.

Bila tidak ada halangan, Nintendo akan memberikan detail informasi tentang Nintendo NX yang akan dirilis pada akhir tahun ini secepatnya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini