Sukses

Konyol, Remaja Ancam Lukai Anjing Demi Lure Modules Pokemon Go

Gim seharusnya menyenangkan dan santai. Namun, ada kalanya gamer bertindak terlalu berlebihan, terutama di dalam Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Gim (game) seharusnya menyenangkan dan santai. Namun, ada kalanya gamer bertindak terlalu berlebihan, terutama di dalam Pokemon Go.

Mengutip laman Gamerant, Senin (8/8/2016), user Reddit bernama Stolen_Insanity harus berhadapan dengan sekelompok pemain Pokemon Go yang bertindak di luar batas saat mengajak anjing miliknya berjalan-jalan.

Ia terkejut saat sepuluh orang remaja mendekati dirinya yang juga sedang bermain Pokemon Go.

"Tiba-tiba mereka mendekati dan bertanya, apakah saya memiliki Lure Modules yang dapat digunakan di PokeStop terdekat," ungkap Stolen_Insanity di thread Reddit miliknya.

Mengingat Lure Modules sudah didapat dan harus membelinya dengan PokeCoins, ia menolak untuk menggunakan Lure Modules di PokeStop.

Tak terima dengan jawaban yang diberikan, salah satu remaja tersebut mengancam akan melukai anjingnya. Tak ingin terbawa emosi, ia dan anjingnya pun meninggalkan mereka tanpa terluka sedikit pun.

Sebelumnya, saat asyik bermain Pokemon Go, tiga remaja di Inggris ditodong senjata dan dirampok. Alhasil, smartphone yang mereka gunakan untuk mengumpulkan monster pun lenyap dibawa kabur sang pencuri.

Perampokan tersebut terjadi di Whittington Park, Holloway pada Selasa, 30 Juli 2016 malam waktu setempat. Sekitar 30 menit sebelumnya, pencurian juga terjadi di tempat yang sama.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini