Sukses

Top 3: Harga Paket Lengkap Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia

Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Jumat (5/8/2016) adalah harga paket lengkap Samsung Galaxy Note 7, Pokemon Go, dan Investor baru Go-Jek.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor gadget asal Korea Selatan, Samsung, belum lama ini resmi meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 7. Di Indonesia Samsung memberi penawaran khusus dengan tiga pilihan paket. Artikel tentang harga paket lengkap Samsung Galaxy Note 7 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (5/8/2016).

Dua artikel lainnya yang juga turut menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai pengakuan seorang gamer yang berhasil menangkap Pokemon legendaris dan para investor baru Go-Jek yang mengucurkan dana Rp 7,2 triliun.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Harga Paket Lengkap Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia
Samsung Galaxy Note 7 (galaxynote7info.com)
Samsung Galaxy Note7 baru saja meluncur di New York, Amerika Serikat pada 2 Agustus 2016. Tanpa menunggu lama, masyarakat Indonesia bisa segera memiliki Samsung Galaxy Note7 dengan melakukan pre order secara online melalui GalaxyLaunchPack.com mulai 5 hingga 21 Agustus 2016.

GalaxyLaunchPack.com adalah situs resmi Samsung di Indonesia yang platform-nya didukung oleh Dinomarket dengan sistem pembayaran dari DinoPay. Pengambilan pre order bisa dilakukan pada 1 September 2016 di Samsung Experience Store (SES) di seluruh Indonesia.

Pada pre order eksklusif ini, Samsung menawarkan 3 pilihan paket.

Selanjutnya baca di sini

2. Gamer Ini Akui Berhasil Tangkap Pokemon Legendaris
Tangkap Pokemon langka dengan cara ini.
Elemen kejutan atau rahasia di Pokemon Go merupakan salah satu alasan kenapa gim (game) ini banyak peminatnya.

Niantic Labs cerdik merancang gim tersebut supaya tetap menarik dan membuat pemainnya penasaran untuk menangkap seluruh spesies Pokemon yang ada di dalam gim.

Buktinya, untuk mengumpulkan seluruh Pokemon yang ada di dalam gim, pemain harus menghadapi berbagai rintangan yang menghadang. Baru-baru ini terjadi perdebatan panas di antara pemain Pokemon Go mengenai kebenaran lokasi Pokemon legendaris yakni Articuno.

Selanjutnya baca di sini

3. Terungkap, Ini Dia Para Investor Go-Jek!
Nadiem Makarim, CEO GO-JEK memberi sambutan di malam penganugerahan GO-VIDEO Competition 2016, Jakarta, Rabu (11/5). Kompetisi yang digelar untuk memperingati satu tahun aplikasi GO-JEK ini diikuti lebih dari 600 video. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Konsorsium perusahaan investasi global mengumumkan penandatangan perjanjian investasi di Go-Jek, baru-baru ini.

Dipimpin oleh KKR, Warburg Pincus, Farallon Capital, Capital Group Private Markets, juga pemegang saham Go-Jek saat ini, serta sejumlah investor internasional lainnya, penggalangan dana investasi ini mencapai lebih dari US$ 550 juta (sekitar Rp 7,2 triliun) dan merupakan yang terbaru dari perusahaan.

Pemegang saham tersebut antara lain Sequoia India, Northstar Group, DST Global, NSI Ventures, Rakuten Ventures, dan Formation Group.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini