Sukses

Top 3: Mulai Ditinggal Pemain hingga Naik Level di Pokemon Go

Artikel tentang Pokemon Go yang akan ditinggal pemain menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (7/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Pokemon Go kembali menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (7/8/2016). Resmi dirilis per hari Sabtu (6/8/2016) di Indonesia dan 14 negara di Asia lainnya, menurut pengamat Pokemon Go berpotensi ditinggalkan pemain setianya.

Alasannya pun cukup sederhana yakni bosan dan jadi ajang pamer yang makin menguat. Terbukti, ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (7/8/2016).

Dua artikel lain yang menyedot perhatian pembaca adalah tempat-tempat di Bandung dan Jakarta yang banyak Pokestop-nya dan tips untuk meningkatkan level trainer di Pokemon Go.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pengamat: Pokemon Go Bakal Ditinggalkan Pemain
Sejumlah pemain game Pokemon Go berburu pokemon di area Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Sabtu (6/8). Game Pokemon Go bisa diunduh langsung oleh pengguna iPhone, iPad, dan smartphone maupun tablet Android. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pokemon Go yang baru saja resmi dirilis di Indonesia dan sejumlah negara Asia Pasifik, berpotensi ditinggalkan penggemarnya.

Sebab, kata Deddy Novrandianto, pengamat industri digital yang juga Direktur PT Swamedi Informatika, Bandung, gejala bosan dan pamer sudah makin menguat.

"Setelah resmi dirilis, buat saya, ini akan jadi seleksi alam. Mana yang benar-benar maniak atau ikut-ikutan. Mungkin sebulan dua bulan udah normal lagi, yang maniak saja yang masih main. Tapi hype sekarang pun mulai menurun karena dua faktor, " katanya kepada Tekno Liputan6.com di Bandung, Minggu (7/8/2016).

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Dia Tempat dengan Banyak Pokestop di Bandung dan Jakarta
Pokemon Go adalah game berbasis lokasi dan augmented reality yang dikembangkan oleh Niantic
Di manakah tempat di kota Bandung yang paling enak mencari PokeBall, potion, revive, hingga telur Pokemon?

Bagi seorang Deddy Novrandianto, Direktur PT Swamedia Informatika, Bandung, tempat terbaik untuk mencari Pokestop maupun Pokemon sudah pasti adalah tempat publik.

"Khususnya di kampus-kampus. Contoh pengalaman saya di kampus Itenas (Institut Teknologi Nasional, red). Karena termasuk ruang publik dan areanya luas, banyak sekali Pokestop dan Pokemon di sana," kata Deddy kepada Tekno Liputan6.com di Bandung.

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Cara Meningkatkan Level Lebih Cepat di Pokemon Go
Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula
Pokemon Go, per Sabtu (6/8/2016) kemarin, sudah bisa diunduh di Play Store dan AppStore secara resmi di Indonesia. Dengan demikian, penantian lama trainer Pokemon di Indonesia akhirnya terbayar. 

Layaknya di serial televisi dan gim Pokemon sebelumnya, pemain Pokemon Go harus aktif mencari dan menangkap segala jenis Pokemon yang muncul di mana pun mereka berada. Akan tetapi, menangkap Pokemon hanyalah salah satu aspek mengapa gim ini sangat menarik dan bikin ketagihan.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.