Sukses

Lagi, Pemain Pokemon Go Temukan Mayat

Pemain Pokemon Go kembali temukan mayat saat sedang berburu Pokemon, kali ini giliran pemain asal Singapura yang mengalami kejadian tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go kembali menjadi berita hangat. Setelah bulan lalu pemain Pokemon Go di Amerika Serikat tak sengaja menemukan mayat saat berburu Pokemon, kini giliran pemain Pokemon Go di Singapura yang mengalami kejadian serupa.

Mengutip informasi Tech in Asia, Rabu (10/8/2016), Noor Azmi secara tak sengaja menemukan mayat mengambang di dermaga yang terletak di Woodlands Waterfront Park.

Kontan, Noor langsung melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian pada jam 9.41 waktu setempat pada 7 Agustus 2016.

Seketika mendapatkan laporan tersebut, polisi pun langsung menuju ke tempat kejadian dan menemukan mayat yang kemudian diidentifikasi berjenis kelamin wanita.

Hingga kabar ini muncul, polisi tengah melakukan penyelidikan dan masih belum jelas apakah wanita yang tewas tersebut meninggal karena bermain Pokemon Go atau apakah kejahatan itu dilakukan di tempat lain dan pelaku membuang tubuhnya ke dalam air.

Dengan kejadian ini, banyak pengalaman unik, menakutkan, dan lucu yang dialami oleh para pemain Pokemon Go di seluruh dunia. Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah dapat diunduh via Play Store dan App Store secara resmi di Indonesia.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini