Sukses

Update Pokemon Go Hadirkan Berbagai Fitur Baru

Niantic Lab baru saja meluncurkan update terbaru untuk Pokemon Go dengan berbagai perbaikan bug, battery saver dan tampilan baru tracker.

Liputan6.com, Jakarta - Niantic Labs baru saja meluncurkan update terbaru untuk gim (game) terlaris mereka yang berjudul Pokemon Go.

Mengutip informasi dari laman Facebook resminya, Selasa (9/8/2016), Niantic melakukan perbaikan bug, memunculkan kembali modus battery safer di iOS, dan memberikan kesempatan pemain untuk mengubah nama trainer sekali lagi.

Tidak hanya itu, Niantic pun bereksperimen dengan fitur tracker yang sudah lama dikeluhkan oleh banyak pemain Pokemon Go.

Kini bernama 'Sightings', fitur tracker ini mendapatkan tampilan user interface (UI) yang baru.

Tak hanya memiliki tampilan baru, sistem pelacakan Pokemon pun kini semakin dipermudah. Kamu bisa mengetahui seberapa dekat Pokemon dengan membaca di Sightings, di mana sisi kiri paling dekat ke kanan paling jauh.

Untuk tracker baru ini, Niantic sendiri menyebutkan bahwa saat ini masih dalam masa pengujian dengan janji akan menampilkan tracker yang lebih baik dan terasah di update mendatang.
Update terbaru Pokemon Go munculkan fitur lama dan baru. (Liputan6.com/ Yuslianson)
Pembaruan Pokemon Go saat ini sudah meluncur di masing-masing toko aplikasi dengan versi 0.33.0 (Android) dan versi 1.3.0 (iOS).

Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah meraup untung sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun setelah satu bulan resmi dirilis.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.