Sukses

Manajer Google Ditemukan Tewas

Account Manager Google, Vanessa Marcotte (27) ditemukan tewas di dekat rumah Ibunya di Princeton, Massachusetts.

Liputan6.com, Jakarta - Account Manager Google, Vanessa Marcotte (27) ditemukan tewas di dekat rumah ibunya di Princeton, Massachusetts. Ia disebut telah menjadi korban pembunuhan.

Menurut laporan CNN Money, Selasa (9/8/2016), sebelum ditemukan tewas, Marcotte dilaporkan sedang pergi jalan-jalan atau jogging.

Menurut Administrative Assistant Princeton Police Departmen, Maureen Lynch, pihak keluarga melaporkan kehilangannya sekitar pukul tiga sore, waktu setempat, karena Marcotte tak kunjung pulang ke rumah.

Marcotte ditemukan tewas pukul delapan malam di Brooks Station Road, jalan yang sama dengan rumah ibunya.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa ia telah menjadi korban pembunuhan dan jenazahnya saat ini sedang di otopsi.

Google yang mengetahui kabar duka mengenai karyawan mudanya pun menyampaikan ucapan duka cita. Menurut profile LinkedIn, Marcotte bekerja di Google sejak Januari 2015.

"Vanessa Marcotte adalah orang yang disukai di dalam tim Google. Ia bekerja di kantor kami di New York selama satu setengah tahun. Marcotte dikenal sebagai orang yang ramah, sangat senang dengan kegiatan relawan dan menyukai olahraga. Kami sangat kaget dan sedih, serta turut berduka cita bersama keluarga dan teman-temannya," kata juru bicara Google.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.