Sukses

Permudah Antar-Jemput Jemaah, Telkomsel Buka Plasa di Asrama Haji

Telkomsel buka Plasa Telkomsel *266# di Asrama Haji Pondok Gede sebagai fasilitas pertemuan calon jemaah dan keluarga sebelum keberangkatan.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel membuka Taman Plasa Telkomsel *266# di Asrama Haji, Pondok Gede, sebagai fasilitas pertemuan calon jemaah dengan keluarga sebelum keberangkatan. 

Dalam pembuatannya, Telkomsel bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta. Lokasinya yang berada di halaman depan Asrama Haji ini memudahkan keluarga pengantar atau penjemput untuk berinteraksi dengan calon jemaah.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek, Heru Sukendro mengatakan Telkomsel selalu menggelar titik pelayanan dan penjualan di Asrama Haji setiap memasuki momen Haji," ujar Heru dalam keterangan resminya, Selasa (9/8/2016). 

Heru mengungkap bahwa selama masa karantina hingga pemulangan jemaah haji, Telkomsel akan tetap menghadirkan layanan bagi pelanggan, seperti upgrade kartu 4G dan penjualan layanan roaming internasional pada paket khusus Haji.

Salah satunya adalah Paket Haji 3in1 yang terdiri dari layanan telepon, SMS, dan internet. Anak usaha Telkom ini telah bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Dengan begitu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati tarif promo selama di Tanah Suci dengan operator lokal apapun tanpa perlu mengganti kartu atau setting ponsel terlebih dahulu.

Untuk panggilan telepon ke mana saja, pelanggand dikenakan Rp 6.000 per menit, sedangkan menerima telepon dikenakan Rp 3.000 per menit. Tarif SMS ke seluruh nomor tujuan dikenakan Rp 1.000 per SMS, dan gratis menerima SMS dari manapun.

Pelanggan juga hanya dikenakan tarig Rp 500 per 10 Kb untuk menikmati internet sepuasanya, dengan biaya maksimal Rp 35.000 per hari.

Selain itu, Telkomsel juga meningkatkan kualitas jaringan di Asrama Haji selama masa karantina. Untuk itu, Telkomsel menyiapkan 4 unit BTS outdoor dan 1 unit BTS Mobile Combat dengan layanan 4G demi memenuhi kebutuhan komunikasi calon jemaah.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini