Sukses

Indosat Ooredoo Dukung Tour De Singkarak 2016

Indosat Ooredoo menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang mendukung penyelenggaraan Tour De Singkarak 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Lomba balap sepeda internasional, Tour De Singkarak, kembali digelar pada 6-14 Agustus 2016 di Sumatera Barat. Gelaran ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat beserta pemerintah kota dan kabupaten di Sumatera Barat.

Perlombaan akan menempuh delapan etape sejauh 1102,7 kilometer, yang melewati 17 kabupaten dan kota. Ajang balap sepeda dengan penonton ke-5 terbanyak di seluruh dunia ini mampu mendorong peningkatan jumlah wisatawan di Sumatera Barat hingga 97 persen.

Indosat Ooredoo merupakan satu-satunya operator telekomunikasi yang mendukung penyelenggaraan Tour De Singkarak 2016. Seluruh pihak baik itu peserta, panitia, media, bahkan penonton dapat menggunakan jaringan, produk, dan layanan Indosat Ooredoo di sepanjang jalur balapan untuk menambah kemeriahan ajang balap sepeda internasional ini.

Dalam keterangan resminya, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman, memaparkan, "Kami senang dapat menjadi bagian dari event balap sepeda internasional, Tour De Singkarak. Ajang ini sekaligus menjadikan sarana untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia."

Indosat Ooredoo, kata Deva, berkomitmen untuk memfasilitasi kebutuhan telekomunikasi seluruh pihak yang terlibat di gelaran ini. Dengan jaringan serta produk dan layanan Indosat Ooredoo, kemeriahan Tour De Singkarak dapat dirasakan juga oleh masyarakat di luar Sumatera Barat melalui media sosial.

Demi memberikan kebebasan dalam berkomunikasi, Indosat Ooredoo menghadirkan promosi panggilan telepon Rp 1/detik ke semua operator 24 jam melalui IM3 Ooredoo. Adapun ke sesama pengguna Indosat Ooredoo, pelanggan bebas menelepon dengan tarif Rp 1/detik berlaku 24 jam.

Khusus tarif panggilan telepon ke operator lain, tarif Rp 1/detik ini berlaku untuk 5 menit pertama setiap harinya, berikutnya berlaku tarif Rp 3/detik.

"Kami berharap hadirnya Kartu Perdana IM3 Ooredoo dengan tarif nelpon Rp 1/detik selain memberikan pilihan bagi pelanggan, juga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simpel, transparan, dan tanpa batas sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator," tutur Deva menambahkan.

Tour De Singkarak adalah kejuaraan balap sepeda resmi dari Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International). Pada tahun 2016 ini Tour De Singkarak kembali dilaksanakan untuk ke-8 kalinya dengan penanganan lebih profesional.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.