Sukses

Bos OnePlus Bantah Kehadiran OnePlus 3 Mini

Melalui akun twitternya, Carl Pei akhrinya mengakhiri rumor menganai kehadiran OnePlus 3 Mini

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar mengenai rencana OnePlus yang akan merilis ponsel OnePlus 3 dengan layar lebih kecil, yakni 4,6 inci.

Ponsel yang disebut-sebut sebagai OnePlus 3 Mini itu memiliki spesifikasi tak berbeda dari saudara tuanya. Berdasarkan informasi GFXBench, ponsel tersebut dibekali chipset Snapdragon 820 dan RAM 6GB.

Namun, kabar itu segera dibantah oleh Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus. Dikutip dari Phone Arena, Kamis (11/8/2016), melalui akun Twitter, Pei hanya menulis kata No diikuti tagar #rumorshutdown.

Meski tak menyebut spesifik, isi kicauan tersebut jelas ditujukan untuk mengakhiri isu yang sempat beredar sebelumnya mengenai OnePlus 3 Mini. Di sisi lain, OnePlus memang cukup konsisten untuk meluncurkan ponsel berukuran 5,5 inci.

Sebagai informasi, OnePlus 3 saat ini tengah menjadi perangkat primadona. Dibekali spesifikasi mumpuni, ponsel itu menyita perhatian banyak penggemar gadget.

Bahkan, melihat animo masyarakat begitu besar, OnePlus terpaksa menunda penjualan ponsel anyarnya itu di beberapa negara. Alasannya, OnePlus ingin memastikan pasokan ponsel terdistribusi dengan baik tanpa hambatan.

Pun demikian, OnePlus sudah membuat halaman khusus yang memungkinkan konsumen menulis email mereka. Nantinya, konsumen tersebut mendapat notifikasi ketika masa penjualan dan pemesanan OnePlus 3 ada di negara tersebut.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini