Sukses

Gaet Indosat, Taksi Citra Luncurkan Aplikasi Taksi Online

Pelanggan Indosat yang memesan taksi Citra online akan mendapatkan SMS dari Indosat beserta potongan argo taksi sebesar Rp 20.000.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan taksi Citra di Malang resmi merilis aplikasi pemesanan taksi online, yakni Citra Taksi. Aplikasi ini sudah dapat diunduh pengguna Android di Google Play Store. 

Taksi Citra menyiapkan 100 armada untuk beroperasi online di wilayah sekitar Malang dan Batu. Unit kendaraan ini di antaranya Toyota All New Innova, Toyota All New Avanza, Suzuki Ertiga, Toyota All New Vios, dan Toyota All New Limo.

Menariknya, bagi pelanggan Indosat yang memesan taksi Citra online, mereka akan mendapatkan SMS dari Indosat beserta potongan argo taksi sebesar Rp 20.000 dengan menunjukkan SMS tersebut kepada pengemudi.

"Aplikasi ini adalah salah satu cara kami menghadirkan layanan digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat," ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts Indosat dalam keterangan rilisnya, Kamis (11/8/2016). 

Dalam hal ini, divisi Indosat Ooredoo Business menyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan (Closed User Group) dan di-bundle dengan smartphone yang akan dipasang di setiap armada taksi Citra.

Operator kuning ini juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra dan SMS Location Based Advertising untuk mendukung kegiatan marketing taksi Citra.

"Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan taksi. Kami menjadi lebih kompetitif dan menguatkan posisi kami sebagai penyedia transportasi taksi resmi di Malang dan sekitarnya." Tutup Direktur Taksi Citra, Rudy Haryanto

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini