Sukses

Perjalanan TnC Berakhir di The International 2016

Apa yang seharusnya menjadi kisah luar biasa dari sebuah tim underdog (tidak diunggulkan) dalam sejarah kompetisi Dota 2 mesti berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang seharusnya menjadi kisah luar biasa dari sebuah tim underdog (tidak diunggulkan) dalam sejarah kompetisi Dota 2 mesti berakhir.

Setelah berhasil menumbangkan tim kelas atas yakni OG, perjalanan TnC di The International 2016 (TI6) berakhir usai kalah dari tim underdog lainnya yakni Digital Chaos (DC) dengan skor 2-1 di Lower Bracket.

Mengutip informasi eSports Iquirer, Sabtu (13/8/2016), tim berbasis di Filipina ini harus pulang lebih awal.

Pada hari keempat kompetisi utama TI6, kedua tim memiliki track record pertandingan baik. Kedua tim di babak-babak sebelumnya mampu mengalahkan tim unggulan di TI6.

Di pertandingan lainnya, tim unggulan lain yakni Team Liquid dipaksa pulang kampung setelah harus tunduk kepada Fnatic dengan skor 2-0.

Dengan tumbangnya Team Liquid, pupus sudah impian tim-tim wilayah Eropa untuk berlaga dalam The International tahun ini. Pada babak selanjutnya, Fnatic akan berhadapan dengan tim asal kuat asal Korea Selatan yakni MVP Phoenix.

(Ysl/Why)

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini