Sukses

Sony Umumkan PlayStation 4 Neo pada 7 September?

Sony akan menggelar sebuah acara pada 7 September 2016 yang kemungkinan besar akan jadi ajang perusahaan asal Jepang ini umumkan konsol baru

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa bulan terakhir hanya sebatas rumor, Sony akhirnya memastikan diri kalau akan meluncurkan konsol terbaru mereka yang bernama PlayStation 4.5 Neo.

Walau belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang hardware yang terpasang di PlayStation 4.5 atau PlayStation Neo, Sony akan menggelar sebuah acara pada 7 September 2016, seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (15/8/2016).

Akan digelar di The PlayStation Theater, New York, Sony masih tutup mulut rapat-rapat apa yang akan mereka perlihatkan pada ajang PlayStation Meeting.

Menariknya, nama PlayStation Meeting sebelumnya pernah Sony gunakan pada Februari 2013. Saat itu, Sony mengumumkan PlayStation 4 untuk pertama kalinya ke khalayak ramai.

Menurut kabar di internet, PlayStation 4 Neo akan tampil sebagai konsol yang mendukung gim dan video beresolusi 4K.

Bila memang Sony meluncurkan PlayStation 4 Neo bulan depan, perusahaan asal Jepang ini mendahului Microsoft yang saat ini sedang mengembangkan versi baru Xbox One bernama Project Scorpio.

Penasaran seperti apa PlayStation 4 Neo? Pantau terus Tekno Liputan6.com untuk mengetahui informasi terbaru milik Sony nanti.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.