Sukses

Meizu Bakal Pamer Smartphone Baru 3 September?

Teaser smartphone terbaru Meizu beredar di internet. Terdapat keterangan "Pro than Pro" dan "true flagship fingertips" di teaser tersebut.

Liputan6.com, Tiongkok - Meizu akan kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru. Perusahaan asal Tiongkok itu tengah bersiap meluncurkan smartphone pada bulan depan.

Dilansir GSM Arena, Selasa (23/8/2016), teaser smartphone terbaru Meizu itu beredar di internet. Terdapat keterangan "Pro than Pro" dan "true flagship fingertips" di teaser itu.

Selain itu tertulis keterangan waktu 3 September, yang mengindikasikan bahwa smartphone terbaru Meizu akan diumumkan pada tanggal tersebut. Sayangnya, tidak ada informasi lain mengenai smartphone itu di teaser.

Meizu sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan menyiapkan smartphone baru bernama Meizu M96. Teaser tersebut pun diprediksi merujuk pada Meizu M96.

Sejumlah spesifikasi smartphone itu sebelumnya sempat terpampang di layanan benchmark AnTuTu, di antaranya adalah prosesor Exynos 8890, RAM 4GB, dan layar QHD.

Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP, memori internal 32GB, dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.