Sukses

Apple Siapkan 3 Model iPad Pro pada 2017?

Apple dilaporkan sedang menyiapkan tiga model iPad Pro terbaru untuk 2017, masing-masing dengan ukuran layar berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, kembali melontarkan prediksinya soal produk terbaru Apple. Kali ini, ia memprediksi Apple akan meluncurkan tiga model tablet pada tahun depan.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (18/8/2016), berdasarkan informasi yang dihimpun olehnya, menurut Ming-Chi Kuo, Apple sedang menyiapkan generasi terbaru iPad Pro. Tiga tablet itu memiliki ukuran layar berbeda yaitu 12,9 inci, 10,5 inci, dan 9,7 inci.

Kuo memerkirakan, Apple akan menyertakan prosesor baru yaitu A10X untuk versi 12,9 dan 10,5 inci. Adapun versi 9,7 inci yang didapuk sebagai perangkat entry level akan disokong prosesor A9X.

Selain itu, ia juga memaparkan prediksi soal iPad pada 2018. Menurut Kuo, iPad dalam dua tahun lagi akan hadir antara lain dengan layar AMOLED fleksibel dan mengusung bentuk baru. Perubahan yang dimiliki iPad pada 2018 kemungkinan akan mengikuti iPhone pada tahun tersebut, yang diprediksi memiliki perubahan besar dari sisi desain dan fungsi.

Mengenai pasar iPad, Kuo menduga akan terjadi penurunan pengapalan. Namun ia yakin bahwa iPad versi 10,5 inci dapat menjadi opsi menarik bagi pengguna yang menginginkan keseimbangan antara kemudahan dan fungsionalitas.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini