Sukses

Metode Baru Lempar Pokeball di Pokemon Go

Jarang diketahui, pemain Pokemon Go melempar Pokeball hanya dengan satu gaya yakni dengan men-swipe layar lurus ke atas atau curveball

Liputan6.com, Jakarta - Menangkap Pokemon di Pokemon Go terlihat mudah dan biasa-biasa saja. Namun, sejumlah pemain Pokemon Go telah menemukan cara unik dengan tingkat keberhasilan tinggi.

Pemain Pokemon Go pada umumnya melempar Pokeball hanya dengan satu gaya yakni swipe layar lurus ke atas atau dengan menggunakan metode curveball.

Pun demikian, sejumlah pemain menyibak rahasia baru tentang bagaimana melempar Pokeball di dalam gim buatan Niantic Labs tersebut.

Salah satu metode baru dalam melempar Pokeball adalah metode L". Seperti namanya, "metode L", pemain bisa melempar Pokeball dengan menyeret jari dalam gerakan huruf L dan melepaskannya sesaat sebelum jari berada di ketinggian yang sama dengan Pokemon.

Saat diuji, metode ini terbilang cukup efektif dan mudah untuk menangkap Pokemon ketimbang swipe jari dari bawah ke atas layar. Akan tetapi, pastikan melempar Pokeball tersebut dari sisi sebelah kiri, bukan dari sisi kanan layar.

Menariknya, kamu juga bisa mengombinasikan "metode L" dengan metode curveball. Dengan begitu, kamu harus memutar Pokeball terlebih dahulu, kemudian mulai melempar Pokeball dengan "metode L".

So, apa kamu tertarik mencobanya di Pokemon Go?

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini