Sukses

Hari Kemerdekaan, Ini Hadiah Smartfren & Telkomsel Buat Pelanggan

Untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Smartfren dan Telkomsel memberikan hadiah bagi penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, operator seluler tak mau kalah dengan eCommerce. Beberapa operator seluler seperti Smartfren dan Telkomsel memberikan hadiah spesial bagi penggunanya.

Melalui keterangan resmi dari kedua operator yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (17/8/2016), berikut adalah promo hari kemerdekaan yang diberikan kepada pelanggannya.

1. Smartfren Bagi-bagi Kuota 17GB

Smartfren menghadirkan promo bagi pelanggan yang membeli perangkat smartphone Andromax 4G LTE. Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi dan mengisi pulsa pertama sebesar Rp 100 ribu langsung mendapatkan bonus isi ulang 17GB.

Paket ini berlaku selama 24 jam selama 17 hari sejak tanggal pengisian pulsa. Selain itu, paket kemerdekaan ini bersifat add-on dan tak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB yang berlaku 7 hari setelah aktivasi.

Pelanggan juga masih bisa menggunakan pulsa Rp 100 ribu yang telah dimilikinya untuk membeli paket lain. Misalnya paket internet Volume dengan kuota data 9GB dan bonus kuota 12GB untuk internet malam.

Karenanya jika ditotalkan kuota yang dimiliki bisa mencapai 42GB (17GB dari promo kemerdekaan, 8GB dari bonus aktivasi pertama, serta 9GB dan 12GB dari pembelian kuota senilai Rp 100 ribu).

Untuk diketahui, promo ini tak berlaku untuk pengguna MiFi. Chief of Brand Smartfren Roberto Saputro mengatakan, hadirnya promo kemerdekaan merupakan upaya Smartfren menghadirkan semangat kemerdekaan berkomunikasi bagi pelanggan.

"Mulai dari streaming, social media, dan browsing di jaringan 4G LTE Advanced sudah menjangkau hingga 188 kota besar dan kecil di Indonesia. Promo ini berlangsung sejak 10-31 Agustus 2016," kata Roberto.

Selain promo bonus 17GB, melalui divisi layanan digitalnya Smartfren juga menghadirkan paket Social Chat Data Plan. Dengan Rp 5.000 per hari, pelanggan bisa menikmati akses sepuasnya ke jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Pinterest serta WhatsApp dan BlackBerry Messenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telkomsel

2. Telkomsel Bagi-bagi 17 Smartphone

Operator seluler Telkomsel menggelar Promo 71 Tahun RI dengan berbagai hadiah menarik seperti diskon belanja dan F&B di merchant, paket internet 4G dengan kuota besar, paket streaming film, hingga hadiah berupa 17 smartphone.

Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2016. Menurut Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani menyebut bahwa hal ini merupakan apresiasi atas kesetiaan pelanggan Telkomsel.

Untuk mendapatkannya, pelanggan hanya perlu menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel yang diunduh di PlayStore dan App Store atau penukaran POIN melalui menu akses *700*17#.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S7 atau S7 Efge, pelanggan bisa menukarkan 1.700 poin. Sedangkan untuk menukarkan dengan Galaxy J7 poin yang dibutuhkan adalah 710 poin. Pelanggan yang mendapatkan smartphone ditentukan berdasarkan urutan tercepat melakukan penukaran. Informasinya diumumkan melalui aplikasi MyTelkomsel setiap H+1 setelah penukaran.

Hadiah Telkomsel buat pelanggan di Hari Kemerdekaan RI (Sumber: Telkomsel)Sedangkan pada periode 15-21 Agustus, pelanggan bisa menikmati diskon 80 persen ditambah 17 persen ketika berbelanja di Blanja.com, Blibli.com, dan Lazada Indonesia dengan menukarkan 17 poin.

Khusus tanggal 17 Agustus, pelanggan bisa berbelanja dengan potongan harga lebih besar. Di tanggal yang sama, pelanggan bisa makan dan minum di The Coffee Bean & Tea Leaf, Bakmi GM, Wendy's, dan Hop Hop dengan disko hingga 50 persen menggunakan T-Cash serta tambahan diskon Rp 20 ribu dengan penukaran 17 poin melalui T-Cash Tap.

Sedangkan pelanggan Kartu Halo bisa mendapatkan kuota 4G sebesar 1,5GB untuk pemakaian 30 hari dengan menukarkan 71 poin. Pelanggan juga bisa menikmati paket gratis telepon 71 menit, 71 SMS atau internet 500MB untuk pemaiakan selama sehari.

Sementara pelanggan Simpati, Kartu As, dan Loop berkesempatan mendapat kuota internet 4G sebesar 1GB dengan menukarkan 71 poin.

Pelanggan yang gemar menonton film juga bisa mendapatkan paket streaming dengan aplikasi Hooq, MooviGo, dan VIU hanya dengan menukarkan 17 poin.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini