Sukses

Main Pokemon Go Lebih Seru dengan Pokeball Sungguhan

Perusahaan bernama GamerReality membuat sebuah Pokeball sungguhan yang dapat berfungsi dengan baik di Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah kamu ketahui, demam Pokemon Go masih menyita perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Melihat animo luar biasa terhadap gim buatan Niantic tersebut, tak mengherankan banyak orang memanfaatkan momen tersebut dengan membuat berbagai aksesori berhubungan dengan Pokemon Go.

Kalau bulan lalu ada yang membuat casing khusus untuk membantu kamu melempar Pokeball di Pokemon Go, kini giliran perusahaan bernama GamerReality membuat sebuah Pokeball sungguhan yang dapat berfungsi dengan baik di Pokemon Go.

Mengutip informasi Kickstarter, Jumat (19/8/2016), Pokeball yang GamerReality buat ini sudah terhubung melalui bluetooth dan akselerometer.

Saat terhubung ke smartphone melalui bluetooth, Pokeball akan mendeteksi kapan bola tersebut dilempar, persis apa yang kamu lakukan di Pokemon Go.


Tengah melakukan kampanye pendanaan di Kickstarter, GamerReality berharap dapat bekerja sama dengan pihak Niantic dan Nintendo untuk merilils "Official Trainer Ball" ini secara resmi.


Menariknya, perangkat ini berfungsi ganda sebagai power bank yang dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone saat kamu berburu monster di Pokemon Go.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.