Sukses

Dua 'Pentolan' Suicide Squad Berlaga di Injustice 2

Dua karakter 'pentolan' dari film Suicide Squad akhirnya dikonfirmasi bergabung ke roster karakter Injustice 2. Penasaran aksinya?

Liputan6.com, California - Injustice 2 merupakan salah satu dari banyaknya gim fighting yang dinantikan para gamer. Bagaimana tidak, gim adu jotos besutan developer NetherRealm Studios yang 'diasuh' Warner Bros. Interactive ini menampilkan paket komplit karakter superhero dan super villain kenamaan DC, mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman sampai Aquaman.

Dilansir Kotaku, Sabtu (20/8/2016), seri kedua dari Injustice ini akan menampilkan pengalaman pertarungan yang berbeda dari gim fighting yang sudah dirilis di pasaran, selain itu gim ini juga akan diramaikan oleh karakter-karakter superhero dan super villain yang belum pernah menampakkan diri di film-film DC.

Meski begitu, karakter superhero tampaknya bukan menjadi satu-satunya yang dinanti pada gim ini. Sebab, Ed Boon selaku kreator Injustice 2 menekankan bahwa sosok karakter villain (penjahat) juga patut ditunggu.

Buktinya, NetherRealm mengumumkan kehadiran dua karakter villain yang namanya melambung lewat film Suicide Squad, yakni Harley Quinn dan Deadshot.

Kehadiran dua anggota Suicide Squad ini diperkenalkan dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah di channel YouTube Injustice Game.

Pada video tersebut, tampak sosok Harley dengan kostum Suicide Squad-nya berlaga melawan beberapa karakter mulai dari Batman hingga Supergirl. Bedanya dengan versi gim, Harley memboyong dua hyena peliharaannya kala menyerang.

Sementara di akhir video, tampak Deadshot dengan kostum spesialnya menghabisi beberapa musuh termasuk Harley Quinn. Deadshot versi Injustice terlihat berbeda dengan versi yang ada di film Suicide Squad, bisa dilihat dari masker yang ia gunakan terbuat dari bahan metal.

Kedua karakter ini sebetulnya sudah hadir pada versi mobile Injustice, yaitu Injustice: Gods Among Us kala Suicide Squad rilis bulan ini. Sementara Harley sudah lebih dulu hadir pada roster karakter di seri Injustice pertama pada 2012 lalu.


Sejauh ini, Ed Boon memberikan konfirmasi bahwa ada 11 karakter baru yang bergabung di Injustice 2. Ada Aquaman, Atrocitus, Batman, Blue Beetle, Deadshot, Flash, Gorilla Grodd, Harley Quinn, Supergirl, Superman dan Wonder Woman.

Seperti yang Boon lakukan pada Mortal Kombat X, ia pun akan mengumumkan karakter mana lagi yang akan hadir secara berkala sebelum Injustice 2 benar-benar dirilis pada 2017 untuk PS4 dan Xbox One.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini