Sukses

Gini Caranya Dapat Medali Emas Olimpiade Lewat Game

Raih total hadiah ratusan juta rupiah dari aplikasi 9APPS dengan mengupload foto selfiemu dan lihat tipe pejuang seperti apakah kamu!

Liputan6.com, Jakarta Merdeka! Indonesia memang sudah merdeka sejak tahun 1945, itu tandanya tahun 2016 ini Indonesia sudah berada di usia 71 tahun. Sebagai anak bangsa tentu kita ingin bisa terus berjuang untuk Indonesia melalui cara apapun untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.

Tepat dihari kemerdekaan Indonesia (17/8/2016) telah dibuktikan Indonesia yang semakin merdeka dan harum namanya dengan kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dalam ajang Olimpiade Rio 2016 dan mereka mempersembahkan medali emas dari cabang bulu tangkis nomor ganda campuran untuk tanah air Indonesia tercinta ini.

Selain itu ditengah berlangsungnya Olimpiade 2016, 9APPS juga tak mau kalah bersemangat untuk membuktikan semangat juang mereka di dunia digital, game, dan online sebagai toko game untuk android terlengkap dari Alibaba Mobile Business Group dengan meluncurkan campaign bertajuk Pejuang Olimpiade.

9APPS Independence

Siapa sih yang tak ingin menjadi seorang pejuang olimpiade? Hmmm… tapi bagaimana ya caranya untuk bisa menjadi pejuang olimpiade dan tipe pejuang seperti apa ya saya ini? dan bisakah menjadi pejuang olimpiade hanya lewat game? Tentu bisa!

Gini Caranya Dapat Medali Emas Olimpiade Lewat Game

                                                         http://www.9apps.com/independence

Yap, bagi kamu pecinta game sejati dan ingin menjadi pejuang olimpiade yang meraih total hadiah ratusan juta rupiah, ini saat yang tepat untuk kamu tunjukkan melalui 9APPS. Caranya mudah:

1. Pastikan kamu sudah menjadi pengguna 9APPS. Jika belum memiliki 9APPS, bisa di download melalui id.9APPS.com

2. Follow Twitter: @9APPS_id , Likes FB: 9APPS indonesia , dan subscribe YouTube channel: 9APPS Indonesia 

3. Jika kamu sudah menjadi pengguna 9APPS kamu bisa langsung berpartisipasi dengan cara upload foto selfie mu dengan hashtag #PejuangOlimpiade9APPS untuk mengetahui tipe pejuang seperti apakah kamu. 

4. Game tersebut dapat langsung kamu mainkan dari aplikasi 9APPS. 

Tonton juga aksi lucu Aaron Ashab yang melawan karakter game popular di 9APPS dengan menggunakan virtual reality. 

Menangkan total hadiah ratusan juta rupiah, motor Yamaha R15, puluhan smartphone, token untuk berbagai macam game popular. Periode kompetisi 19 - 21 Agustus 2016.

Selain di aplikasi 9APPS, kamu juga bisa ikutan kirim foto selfie dengan cara sedang memegang raket untuk mendapatkan smartphone! Buruan ya cek Twitter @9APPS_id dan Facebook 9APPS indonesia.

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini