Sukses

Oppo Gandeng Telkomsel Tawarkan Bundling Eksklusif

Berhasil terjual sebanyak 10.000 unit di hari pertama penjualannya, Oppo gandeng Telkomsel tawarkan bundling menarik untuk pelanggan setia

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi dijual di pasaran pekan lalu, F1s sudah menjadi smartphone paling terlaris milik OPPO. Terbukti, F1s berhasil terjual sebanyak 10.000 unit di hari pertama penjualannya.

Tampil sebagai perangkat ketiga dalam lini selfie expert dan menjadi perangkat ke empat yang OPPO perkenalkan pada tahun ini, F1s mengandeng operator Telkomsel dengan memberikan berbagai keuntungan lebih kepada pelanggan setianya.

“F1s memiliki kamera depan besar 16 megapixel, dan tren selfie sedang merambah di kalangan anak muda di Indonesia, untuk dapat berbagi foto selfie beresolusi tinggi di media sosial tentunya butuh paket data yang cepat dan stabil, untuk itu kami berikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Lewat paket bundling ini, OPPO dan Telkomsel menawarkan paket khusus setiap pembelian F1s. Tiap pelanggan akan mendapatkan bundling paket data dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G.

Cukup dengan membayar sekitar Rp 49.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 10GB/bulan dan akan diperpanjang selama 3 kali.
Tampilan depan OPPO F1s. (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)
Tak hanya mengandalkan kemampuan kameranya, F1s sendiri mengusung prosesor octacore, RAM 2GB, memori internal 32GB dan dukungan dua kartu SIM pada jaringan 4G LTE.

Seperti yang sudah kamu ketahui, F1s saat ini sudah dijual di pasaran dengan bandrol harga Rp. 3.799.000,- dengan varian warna gold dan rose gold.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini