Sukses

Targetkan Perempuan, Huawei Nova Tampil Bulan Depan di IFA?

Huawei Nova diprediksi akan dipamerkan di gelaran IFA 2016 di Jerman pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Para vendor smartphone biasanya akan memanfaatkan gelaran IFA di Jerman untuk mengumumkan berbagai produk baru. Untuk tahun ini, Huawei pun dikabarkan akan mengumumkan salah satu produk barunya

Dikutip dari GSM Arena, Senin (21/8/2016), analis bernama Xiang Ligang, melontarkan prediksinya di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Ia mengungkapkan bahwa Huawei tengah menyiapkan smartphone khusus untuk perempuan.

Smartphone yang dimaksud bernama Huawei Nova. Menurut laporan, smartphone tersebut akan diperkenalkan di gelaran IFA pada bulan depan.

Sayangnya tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Karena itu, untuk mengetahui rincian mengenai Nova, kita masih harus bersabar sampai bulan depan.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Nova akan dibalut material metal dengan warna emas. Sementara Nova belum mendapatkan konfirmasi, sejauh ini produk Huawei yang menargetkan konsumen perempuan adalah Huawei Watch Elegan dan variannya yaitu Watch Jewel.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini