Sukses

Top 3: 5 Cara Simpel Jadi Jawara di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Pokemon Go masih menjadi artikel terpopuler. Ya, dua (2) artikel Pokemon Go menjadi Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Senin (22/8/2016).

Selain itu, satu artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang smartphone Luna, 'iPhone Versi Android' dengan RAM 3GB. Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Cara Simpel Jadi Jawara di Pokemon Go
Kembali, pemain Pokemon Go temukan mayat. (Ubergizmo)
Seperti yang sudah kamu ketahui, Gym di Pokemon Go memang terkadang cukup mengintimidasi, apalagi kamu tidak tahu seluk beluk fitur unik dan khas di setiap seri Pokemon.

Untuk membantu kamu menjadi "jawara" di berbagaiGym yang ada, berikut ini limatips simpel yang dapat kamu coba. Perlu diingat, tidak ada Gym di Pokemon Go yang terlalu tangguh dan sulit untuk ditundukkan.

Hanya karena Pokemon penunggu Gym memiliki CP yang tinggi, bukan berarti kamu tidak bisa menang melawan mereka. Tentunya dengan taktik yang tepat. Tanpa panjang lebar, berikut adalah lima tips untuk menaklukkan Gym.

Selanjutnya baca di sini

2. Luna, 'iPhone Versi Android' dengan RAM 3GB
Luna (foxconn.com)
Smartphone besutan Foxconn, Luna, tengah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Dengan demikian, smartphone ini bisa dibilang sebagai 'iPhone versi Android'.

Handset dengan desain mewah dan stylish ini memiliki dimensi (157,6 x 77,1 x 7,38mm) yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga nyaman saat dipegang. Dengan bobot 186 gram, Luna terlihat begitu ramping sekaligus ringan.

Material casing-nya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh bodi dengan kurva lembut. Proses desain bodinya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

Selanjutnya baca di sini

3. Ingin Pecahkan Rekor Pokemon Go, Akun Gamer Ini Justru Diblokir

Berikut sejarah lahirnya karakter fiksi Pokemon (Liputan6.com/Deisy)
Naik level di Pokemon Go butuh waktu lama dan kesabaran. Menemukan, menangkap, dan mengevolusi monster di dalam Pokemon Go juga perlu usaha. Karena itu, tidak mengherankan bila banyak pemain Pokemon Go rela menghabiskan waktu seharian penuh untuk naik level.

Namun, ada seorang pemain Pokemon Go yang memutuskan untuk menguji kemampuannya untuk naik level lebih cepat hingga dianggap menggunakan cheat oleh Niantic Labs.

Mengutip informasi dari laman Kotaku, Senin (22/8/2016), pemain asal Austin, Texas, Amerika Serikat, Jimmy Derocher berusaha naik level setinggi-tingginya dengan waktu sesingkat-singkatnya di Pokemon Go.

Selanjutnya baca di sini

(Why)