Sukses

Akan Ada Fitur Baru di Pokemon Go

Liputan6.com, San Francisco - Kabar gembira bagi pemain Pokemon Go yang sudah bosan dengan fitur dan gameplay itu-itu saja. Baru-baru ini, Niantic menginformasikan sebuah update yang akan membuat gim tersebut lebih menarik.

Mengutip keterangan dari laman resmi Niantic, Rabu (24/8/2016), Niantic akan memperkenalkan fitur bernama Appraisal. Dengan fitur baru ini, pemain dapat memutuskan Pokemon mana yang lebih diprioritaskan untuk diberikan candy.

"Pemain kini akan bisa belajar tentang kemampuan serangan dan pertahanan Pokemon dari pimpinan tim mereka (Candela, Blanche, atau Spark, red.) untuk menentukan Pokemon mana yang berpotensi untuk digunakan saat bertarung," demikian petikan keterangan Niantic.

Berdasarkan keterangan tersebut, ketimbang memberikan candy ke Pokemon secara acak, hal ini akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk memilih Pokemon yang dapat berkembang lebih baik ketimbang Pokemon jenis lainnya.

Sayang, Niantic masih belum memberikan kabar kapan fitur ini disertakan dalam update mendatang. Selain itu Niantic menjanjikan fitur trading dan bertarung di luar Gym saat ini sedang dikembangkan untuk Pokemon Go.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini