Sukses

Samsung Galaxy Note 7 Resmi Mendarat di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia. Smartphone besutan perusahaan Korea Selatan ini sebelumnya sudah diperkenalkan secara global di New York, Amerika Serikat, 5 Agustus 2016.

Galaxy Note 7 merupakan produk premium dari Samsung yang hadir untuk memenuhi gaya hidup konsumen Indonesia dengan mobilitas yang kian tinggi. Dengan perangkat ini konsumen diklaim mampu melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan serta melakukan berbagai peran dengan maksimal.

Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon mengatakan, teknologi dapat membantu seseorang mencapai mimpi tanpa meninggalkan nilai-nilai. Karenanya, Kwon mengatakan bahwa Samsung terus mendengarkan masukan dan kritik dari konsumen.

"Galaxy Note pertama kali dihadirkan Samsung pada 2011 untuk mereka yang kami sebut sebagai change maker. Kini Galaxy Note 7, kami hadirkan bagi change maker yang tidak ingin berkompromi dan yang ingin menggabungkan perkerjaan dan personal secara efisien untuk kehidupan yang lebih baik," katanya saat meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (23/7/2016).

Ia menambahkan, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas hingga hiburan dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi.

"Kami terus mendengarkan konsumen mengenai privasi dan keamanan ponsel. Untuk itu, kami memperkenalkan iris scanner tidak hanya untuk memproteksi ponsel, tetapi juga untuk mobile banking," tuturnya.

Bukan hanya itu, Samsung juga melengkapi Galaxy Note 7 dengan fitur wireless charging serta S Pen yang diperbarui dibandingkan sebelumnya. 

IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, ada tiga varian warna yang tersedia di Indonesia yakni hitam, silver titanium, dan gold platinum. Untuk varian dengan warna biru akan segera hadir di Indonesia. 

Kamu bisa mengecek harga paket lengkap Samsung Galaxy Note 7 di sini. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini