Sukses

3 Laptop Dengan Fitur yang Kamu Idamkan!

Acer memiliki 3 laptop dengan fitur terkini yang bisa memudahkan pekerjaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pendamping untuk pekerjaan Anda, laptop memang harus memiliki fitur yang memadai dan juga yang bisa membantu Anda menyelesaikan tugas dengan cepat. Makanya sebelum memilih, Anda wajib untuk mencari tahu dulu laptop mana yang pas untuk menjadi pendamping Anda.

Untuk memudahkan Anda, Acer memiliki 3 laptop dengan fitur terkini yang bisa memudahkan pekerjaan Anda. Berikut ulasannya!

1. Switch Alpha 12

Lelah dengan laptop yang mudah panas dan akhirnya membuat kinerjanya menjadi lambat? Switch Alpha 12 bisa menjadi solusinya. Walaupun tanpa kipas pendingin yang konvensional, tetapi perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi Acer LiquidLoop™. Teknologi ini mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa mengeluarkan suara yang bising dari kipas dan laptop akan bebas dari akumulasi debu pada saluran kipas pendingin.

Agar Anda bisa merasakan kenyamanan yang maksimal, Switch Alpha 12 juga memiliki bobot yang ringan dan tipis. Uniknya lagi, perangkat ini juga dilengkapi dengan kickstand yang bisa dimiringkan hingga 165 derajat. Menyelesaikan pekerjaan pun jauh lebih mudah di mana saja dan kapan saja.

Sedangkan untuk memudahkan Anda memindahkan data, Switch Alpha 12 menyediakan teknologi port USB terbaru, yaitu USB 3.1 Type-C. Port USB ini dapat dipasang bolak balik sehingga lebih mudah digunakan dan transfer data lebih cepat dengan kecepatan hingga 5 Gbps. 

Laptop yang dibenamkan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 ini juga semakin canggih dengan Stylus Acer Active Pen. Fitur ini memiliki sensor tekanan canggih dan presisi karena dapat mendeteksi hingga 256 level tekanan yang berbeda. Dengan kemampuan ini, garis yang Anda buat bisa diatur tipis-tebalnya tergantung besar tekanan yang diberikan pada layar melalui Stylus Acer Active Pen.

2. Aspire Switch 12S

Aspire 12s

Jika Anda mengidam-idamkan laptop dengan performa yang handal dan penampilan yang memukai maka Aspire Switch 12S bisa jadi jawabannya. Aspire Switch 12 dilengkapi engsel pintar nirkabel Snap Hinge Gold yang dapat membuat perangkat berubah menjadi 4 mode yang berbeda yaitu mode Notebook, Tablet, Display, dan Tent.

Soal performa, Aspire Switch 12S tidak perlu diragukan lagi, karena perangkat ini ditenagai prosesor Intel®Core™ M generasi terbaru dengan RAM 8 GB dan storage berupa SSD berkapasitas 256 GB.

Untuk perlindungan, Anda tidak perlu khawatir karena Aspire Switch 12S dilindungi Corning Gorilla Glass 4 yang kokoh dan lebih tahan terhadap goresan. Tidak perlu khawatir lagi jika laptop ini Anda taruh di dalam tas bersama dengan barang-barang lainnya.

Keunikan lainnya yang dimiliki Aspire Switch 12S terletak pada kamera belakang. Bayangkan saja, Anda disuguhkan dengan kamera 3D Intel® RealSense™ yang bisa menghadirkan dunia 3D dalam genggaman. Anda bisa menggunakan kamera canggih yang terletak di bagian belakang layar untuk merekam citra gambar 3D (360⁰ angle-view) yang lebih nyata. Perangkat ini pun dapat melakukan login melalui pengenalan wajah menggunakan Windows Hello, dan pengalaman teknologi 3D terkini lainnya.

3. Aspire S13

Aspire S13

Laptop yang elegan dan tipis ini juga wajib masuk dalam daftar laptop dengan fitur yang membuat Anda tercengang. Aspire 13 juga mampu bertahan hingga 13 jam, lho! Tapi tenang karena desain yang dihadirkan tetap ultra slim dengan ketipisan hanya 14.58 mm (0.57 inch), salah satu yang paling tipis di kelasnya.

Lalu, laptop ini memiliki Backlit Keyboard yang memiliki 2 tingkat keterangan. Anda dapat memilih pencahayaan keyboard yang lebih redup sehingga daya tahan baterai pun akan lebih awet lagi. 

Untuk urusan kinerja, laptop ini tidak perlu diragukan. Memiliki otak Intel Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 yang sudah disertai Intel HD Graphics 520, pekerjaan akan jauh lebih cepat dikerjakan dan jauh mempermudah hidupmu.

Aspire S13 juga memiliki spesifikasi yang mengagumkan untuk pengguna yang suka melakukan video call atau conference. Anda dijamin dapat berkomunikasi dengan lancar, karena perangkat ini sudah memiliki sertifikasi Skype yang akan membuat pengalaman video call Anda menjadi lebih baik lagi. 

Semakin ingin memiliki ketiga laptop tersebut bukan? Kunjungi saja website resmi Acer Indonesia di www.acerid.com untuk informasi lebih lanjut.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini