Sukses

Ingin PIN BBM 'Cantik'? Baca Tips Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ciri khas aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM) adalah PIN yang berfungsi sebagai identitas pengguna. Sayangnya, tak jarang PIN BBM cukup rumit dan sulit untuk dihapal di luar kepala karena terdiri dari huruf dan angka acak.

Namun, hal tersebut tak lagi jadi masalah berkat fitur anyar BBM yang memungkinkan pengguna membuat PIN sesuai keinginan (custom).

Terlebih, untuk bisa memperoleh PIN 'cantik' ini, pengguna cukup merogoh kocek sebesar Rp 12 ribu saja. Tentu saja, sebelum membuat PIN cantik ini, pastikan dulu kamu telah memasang BBM versi terbaru atau setidaknya versi 2.7.

Kamu dapat membuat PIN dengan kombinasi huruf dan angka hingga 8 karakter. Penasaran bagaimana membuat PIN cantik tersebut? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM, lalu geser ke tab 'Discover'.

2. Kemudian, pilih menu 'Subscriptions' atau berlangganan. 

3. Setelah terbuka, pilih ikon Custom PIN untuk membuat PIN BBM sendiri. 

4. Sebelum itu, pengguna akan diarahkan ke laman proses pembayaran biaya berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan lewat potong pulsa atau Google Wallet. 

5. Terakhir, pengguna bisa bebas membuat PIN BBM 'cantik' sesuai keinginan. Bagaimana, siap untuk membuat PIN BBM unik dan khusus? Selamat mencoba!

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini