Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Go-Jek hingga Ponsel Mirip iPhone 6s

Artikel tentang lowongan kerja di startup penyedia layanan on-demand, Go-Jek ternyata menjadi artikel terpopuler pada edisi Rabu (25/8/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang lowongan kerja di startup penyedia layanan on-demand, Go-Jek ternyata menjadi artikel terpopuler pada edisi Rabu (25/8/2016).

Selain itu, NASA kembali menangkap fenomena alam menakjubkan yang terjadi di luar angkasa dan smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 yang tampil mirip dengan iPhone 6s.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Go-Jek Buka 20 Lebih Lowongan Kerja, Tunggu Apa Lagi!
Logo Go-Jek di Kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat
Buat kamu yang mau ganti kartu nama alias lagi cari lowongan kerja, khususnya di startup yang lagi booming, Go-Jek, ada kabar baik.

Startup penyedia layanan on-demand yang belum lama ini mendapat suntikan investasi senilai US$ 550 juta (sekitar Rp 7,2 triliun) ini membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi di beberapa kota yang menjadi daerah operasionalnya.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, 20 lebih lowongan kerja untuk berbagai posisi tersedia di Go-Jek dengan tenggat lamaran bervariasi hingga 31 Desember. Posisi apa saja yang ada di lowongan kerja tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Asal-usul Penampakan Nebula 'Tangan Tuhan' yang Ditangkap NASA
Nebula 'Hand of God' yang ditangkap NuSTAR milik NASA (Sumber: Space.com)
NASA kembali menangkap fenomena alam menakjubkan yang terjadi di luar angkasa.

Kali ini, teleskop NuSTAR milik Badan Antariksa Amerika Serikat tersebut mengabadikan sebuah nebula energi X-Ray dengan pola yang tampak sekilas seperti tangan raksasa jika dilihat dari jauh. Mereka pun menamai nebula ini dengan sebutan 'Hand of God' (Tangan Tuhan, red).

Dilansir Space, Rabu (24/8/2016), energi tersebut diyakini terbentuk dari hempasan angin galaksi Bimasakti. Para ilmuwan NASA memprediksi, angin-angin ini merupakan sisa ledakan bintang PSR B1509 yang saat itu berputar dan meniupkan partikel-partikel kecil.

Selanjutnya baca di sini

3. Galaxy C9, Smartphone Samsung 'Kembaran' iPhone 6s?
Inikah Samsung Galaxy C9 yang mirip iPhone? (Sumber: Phone Arena).
Beberapa bulan setelah meluncurkan Galaxy C5 dan C7, Samsung kini bersiap-siap untuk mengumumkan kehadiran perangkat barunya yang berseri C, yakni Galaxy C9.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (24/8/2016), Samsung Galaxy C9 mempunyai model number SM-C9000 dengan kode nama Amy.

Sayangnya, SamMobile belum mendapatkan informasi detail mengenai spekulasi serta desain C9. SamMobile menduga, seperti pedahulunya C5 dan C7, smartphone itu bakal dibuat dari bahan metal dan tergolong pada ponsel kelas menengah.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.