Sukses

Wanita Ini Lakukan Selfie Paling Berbahaya di Dunia

Gara-gara ingin mendapatkan hasil foto terbaik, perempuan ini rela panjat sebuah crane yang ada di atas gedung tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta aktivitas selfie tentu mengharapkan hasil foto terbaik. Lantaran keinginan tersebut, sebagian orang justru rela melakukan hal gila untuk mendapat hasil foto bagus.

Mengutip Phone Arena, Kamis (25/8/2016), seorang perempuan asal Rusia rela membahayakan keselamatannya untuk mendapatkan sebuah foto selfie sempurna.

Perempuan bernama Angela Nikolau tersebut, bersama rekannya Ivan Kuznetsov, berupaya mengambil foto terbaik dengan cara mendaki gedung pencakar langit.

Tak cuma itu, mereka berdua memanjat sebuah crane di atas gedung tinggi itu. Rupanya, mereka ingin berpose di puncak crane yang menjulang tersebut. Tak lupa, Nikolau dan Kuznetsov merekam aksinya untuk mendapatkan foto terbaik dengan sebuah pesawat nirawak.

Nikolau mengenakan pakaian kasual, yakni kaos oranye dan rok mini, tanpa dilengkapi tali pengaman. Demikian juga dengan rekannya, Kuznetsov yang berpakaian kasual berwarna senada dengan yang dikenakan Nikolau.

Lantaran keberhasilannya mendapatkan foto selfie dengan indahnya latar belakang pemandangan kota, akun Instagram milik Nikolau kini diikuti lebih dari 224 ribu orang.

Meski begitu, perlu diingat bahwa mengambil foto selfie bagus bukan berarti harus berbuat nekat dan membahayakan nyawa diri sendiri atau orang lain. 

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.