Sukses

Tempat Tinggal Pria Ini Sarang Monster Langka di Pokemon Go

Sejak gim ini dirilis 6 Juli 2016, kondominium pemain yang bernama Baoba ini berubah menjadi titik strategis munculnya Pokemon langka

Liputan6.com, Jakarta - Gambaran yang tepat untuk pemain Pokemon Go ini adalah ungkapan yang berbunyi, "Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak." 

Sejak Pokemon Go pertama kali dirilis pada 6 Juli 2016, kondominium tempat tinggal pemain yang bernama Baoba ini berubah menjadi titik strategis kemunculan beragam jenis Pokemon yang sulit ditangkap. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Minggu (28/8/2016).

Saking strategis untuk menangkap Pokemon, ia dan teman-teman pemburu Pokemon Go lainnya menamakan tempat tinggalnya The Safari Zone.

Alih-alih menyimpan rahasia bahwa di tempat tinggalnya sering muncul Pokemon langka, ia justru memperlihatkan jenis Pokemon apa saja yang muncul di The Safari Zone lewat akun Twitter miliknya.




Pokemon jenis apa saja yang muncul di tempat tinggal Baoba? Lewat screenshot yang ia share di Twitter, beberapa jenis Pokemon langka seperti Kabutops, Ninetails, Magneton, Graveler, Cloyster, dan jenis Pokemon langka lainnya muncul bergantian dan terkadang bersamaan.

Walau tidak akan mampu melengkapi Pokedex hanya dengan duduk manis di sana, banyak pemain Pokemon Go lainnya iri. Ia juga bercerita ada sejumlah orang tak dikenal mencoba menerobos masuk untuk bermain Pokemon Go di sana. 

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini