Sukses

Pemenang Lenovo Inspiration Hunt Bertemu Presdir IBM Indonesia

Di hari ke-4 mentoring bersama Billy Boen, pemenang Lenovo Inspiration Hunt berkesempatan untuk bertemu dengan Presdir IBM Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari keempat dalam rangkaian acara pembekalan (mentoring) bersama pengusaha muda dan penulis buku Young on Top, Billy Boen, pemenang Lenovo Inspiration Hunt, Sigit Prabowo kembali dipertemukan dengan salah seorang rekan Billy dari kalangan pebisnis yakni Gunawan Susanto.

Pertemuan itu bertempat di Plaza Indonesia. Di hadapan Gunawan, yang merupakan Presiden Direktur IBM Indonesia, Sigit mempresentasikan startup yang tengah ia kembangkan, Goprec. Sigit mendapat saran dan kritik dari Gunawan.

Tak hanya itu, Sigit juga mendapat pelajaran dari bisnis dan pengalaman yang selama ini dijalani oleh Gunawan. 

Setelah berbincang-bincang dengan Gunawan, Billy mengajak Sigit untuk bertemu dengan rekan bisnisnya. Kali ini ia bertemu dengan ketua APRINDO dan HIPPINDO.

Tidak jauh berbeda, diskusi dengan Billy dan rekan bisnisnya berlangsung. Sekali lagi Sigit mendapat masukan-masukan positif demi kemajuan Goprec.

Kemudian Billy mengajak Sigit untuk ikut serta dalam agenda meeting dengan Mindshare di Tempo Scan Tower. Diskusi dan sharing kembali dilakukan oleh mereka.

(Pamela Sandri/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini