Sukses

Telkomsel Tawarkan Bundling Galaxy J5 dan J7 (2016) Rp 3 Jutaan

Telkomsel menghadirkan paket bundling smartphone Galaxy J5 dan J7 dari Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel bermitra dengan Samsung menggelar promo bundling Galaxy J5 dan J7 edisi 2016.

Keduanya merupakan smartphone 4G yang dibanderol Rp 3 juta untuk Galaxy J5 dan Rp 3,5 jutaan untuk Galaxy J7. Dengan harga yang ditawarkan itu, Telkomsel telah melengkapinya dengan paket TAU 4G.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (28/8/2016), Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya untuk menyajikan berbagai pilihan bundling smartphone 4G dengan harga terjangkau.

Ia berharap, melalui bundling dengan Samsung, masyarakat bisa menikmati digital lifestyle yang didukung jaringan 4G LTE Telkomsel.

Adapun paket data TAU yang ditawarkan dalam promo bundling ini memiliki kuota 10GB yang dijual mulai dari Rp 49 ribu. Pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi dengan menghubungi *363*13#.

Galaxy J5 dan J7 edisi 2016 merupakan smartphone yang ditawarkan Samsung kepada konsumen Indonesia. Keduanya berbahan dasar metal dan mengusung OS Android Marshmallow.

Dari segi fotografi, Samsung didukung kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Sementara untuk kinerjanya smartphone ini dibekali RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang bisa ditambah hingga 128GB.

Perusahaan Korea Selatan itu juga menggunakan layar super-Amoled berkualitas HD. Untuk diketahui, layar Galaxy J5 berukuran 5,2 inci sedangkan layar J7 sebesar 5,5 inci.

Dari sisi prosesor, Galaxy J7 didukung dengan chipset Octacore 1.6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 Quadcore 1.2 Ghz. Perbedaan lainnya ada pada kapasitas daya, Galaxy J7 memiliki daya 3.300 mAh dan Galaxy J5 3.100 mAh.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, Samsung hendak memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Bundling Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan Telkomsel berdasarkan visi yang sama, yakni memberi pengalaman digital yang lebih baik kepada konsumen. "Kami berharap, program kerjasama ini bisa mendukung penetrasi 4G di Indonesia menjadi lebih merata," ujar Denny.

Paket bundling Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 ini bisa dibeli di gerai smartphone yang berlokasi di pusat perbelanjaan terkemuka di belasan kota di Indonesia.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.