Sukses

Ngeri! Menara BTS T-Mobile Malah Jadi Sarang Ular

Bukan satu atau dua ular, tetapi ada banyak ular yang berkumpul di salah satu komponen menara BTS tersebut.

Liputan6.com, California - Ada saja hal yang tidak diharapkan muncul di hadapan kita ketika sedang bekerja. Contohnya pada teknisi T-Mobile saat sedang memanjat salah satu menara Base Transceiver Station (BTS).

Ketika tengah memanjat, ia menemukan kumpulan ular yang ternyata bersarang di salah satu komponen menara BTS tersebut.

Dilaporkan CNET pada Senin (29/8/2016), teknisi tersebut pun memotret penampakan mengerikan ini.

Bahkan, foto itu sampai-sampai diunggah lewat akun Twitter T-Mobile, @TMobile pada Jumat, 26 Agustus 2016. Hingga kini, foto tersebut telah di-retweet sebanyak 883 kali dan mengejutkan banyak netizen.

"Seorang teknisi lapangan mengambil penampakan ini, 125 kaki di atas menara. Coba sekarang buat judul film deh dari peristiwa, kalau dari kami "Ular dalam Barisan"," cuit admin T-Mobile.


Respon netizen pun beragam. Ada yang kaget, takut, bahkan membuat lelucon dengan menjadikan foto tersebut sebagai judul film, seperti Tower Medusa, High Power Coils, Snakenado, Towering Inserpento dan Slithering Heights.

"Saya merinding, keringat dingin ketika melihat ular-ular tersebut bergerak. Seolah mereka melawan saya. Saya lihat ada juga yang coba turun ke bawah, di mana yang lain mencoba memanjat menara. Sungguh mengerikan!" ungkap teknisi yang tidak disebutkan namanya ini.

T-Mobile memang telah memberikan konfirmasi bahwa foto tersebut benar-benar diambil oleh teknisinya. Sayangnya, mereka tidak mengungkap mengapa menara BTS miliknya menjadi sarang ular.

(Jek/Ysll)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.