Sukses

Gamer Pokemon Go Ini Berhasil Temukan Kode Penting di Dalam Gim

Setelah pekan lalu memunculkan fitur Appraisal, Nianctic sepertinya berencana memunculkan fitur yang paling ditunggu pemain Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pekan lalu memunculkan fitur Appraisal, Nianctic sepertinya berencana memunculkan fitur paling banyak ditunggu oleh pemain Pokemon Go pada update mendatang.

Salah satu fitur paling ditunggu pemain Pokemon Go adalah trading Pokemon. Dengan fitur ini, pemain Pokemon Go dapat saling tukar Pokemon yang dimiliki.

Mengutip informasi dari laman Reddit via Business Insider, Senin (29/8/2016), pengguna Reddit yakni The SliphRoad mengungkap beberapa baris kode penting di dalam Pokemon Go.

Dalam penelusurannya, ia menemukan berbagai kode seperti "trade_search", "trade_offer", "trade_response", dan "trade_result". Jika dilihat dari kode tersebut, nantinya kamu bisa menawarkan jenis Pokemon mana yang ingin ditukar dan mencari jenis Pokemon yang diinginkan.

Walau fitur tersebut sudah ada di dalam gim, Niantic hingga saat ini masih belum memberikan kabar pasti kapan fitur trading tersebut akan diaktifkan.

Namun, melihat jumlah pemain yang makin menurun tiap minggunya, akan menjadi sebuah langkah buruk bilamana Niantic tak segera memunculkan atau mengaktifkan fitur tersebut di dalam Pokemon Go.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini