Sukses

Top 3: Uber Merugi hingga Karakter Gim Jadul yang Ikonik

Kabar tentang penyedia transportasi berbasis aplikasi, Uber, mengalami kerugian menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang penyedia transportasi berbasis aplikasi, Uber, mengalami kerugian yang fantastis menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, edisi Minggu (28/8/2016).

Tak hanya itu, pembaca pun penasaran dengan tempat tinggal pemain Pokemon Go yang berubah menjadi titik strategis kemunculan Pokemon langka, dan lima karakter gim jadul yang masih nge-hits hingga saat ini.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Uber Rugi Rp 16,8 Triliun, Apa Penyebabnya?
Kantor Uber
Raksasa penyedia tranportasi berbasis aplikasi asal Amerika Serikat, Uber, mengalami kerugian dalam jumlah fantastis.

Merujuk pada laporan Bloomberg, Minggu (28/8/2016), total kerugian Uber di paruh pertama tahun ini mencapai sekitar US$ 1,27 miliar atau kurang lebih setara dengan Rp 16,8 triliun.

Hal ini diungkapkan oleh Head of Finance Uber, Gautam Gupta. Kepada para pemegang saham, Gupta mengatakan bahwa di Amerika Serikat sekali pun, di mana Uber sempat meraup keuntungan pada kuartal pertama tahun ini, Uber juga harus mengalami kerugian.

Baca selengkapnya di sini

2. Tempat Tinggal Pria Ini Sarang Monster Langka di Pokemon Go
Kembali, pemain Pokemon Go temukan mayat. (Ubergizmo)
Gambaran yang tepat untuk pemain Pokemon Go ini adalah ungkapan yang berbunyi, "Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak."

Sejak Pokemon Go pertama kali dirilis pada 6 Juli 2016, kondominium tempat tinggal pemain yang bernama Baoba ini berubah menjadi titik strategis kemunculan beragam jenis Pokemon yang sulit ditangkap. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Minggu (28/8/2016).

Saking strategis untuk menangkap Pokemon, ia dan teman-teman pemburu Pokemon Go lainnya menamakan tempat tinggalnya The Safari Zone.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Karakter Gim Jadul Ikonik yang Masih 'Hits' hingga Kini
Lara Croft, wanita idaman banyak gamer di dunia
Bukan gim namanya kalau tidak ada jalan cerita dan karakter utama. Di setiap gim yang dimainkan, elemen yang terasa begitu kuat pastilah karakter utama.

Tak mengherankan, banyak karakter ikonik dari gim-gim kenamaan yang bahkan memiliki fanbase besar, layaknya seorang artis.

Kali ini, Tekno Liputan6.com akan menyajikan kumpulan karakter gim ikonik yang pastinya kamu kenal. Akan tetapi, karakter-karakter jagoan ini merupakan karakter yang berasal dari gim jadul

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini