Sukses

Ingin Selamatkan Ponsel, Pria Ini Malah Terjebak di Kloset

Gara-gara sebuah ponsel masuk ke kloset, pria ini sampai terjebak di lubang toilet. Ini ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu mengalami kejadian menyebalkan yakni saat ponsel terjatuh ke lubang toilet? Jika pernah, usaha seperti apa yang kamu lakukan untuk menyelamatkan smartphone tersebut?

Seorang pemuda 20 tahun asal Norwegia rela masuk ke dalam kloset untuk mengambil ponsel milik temannya yang terjatuh.

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (29/8/2016), pria bernama Cato Berntsen Larsen ini ditemukan di dalam closet.

Rupanya, ia terjebak dalam lubang toilet tersebut. Larsen tak bisa ke luar dari closet yang sudah tak digunakan selama setahun lamanya. Pengalaman buruk Larsen ini terjadi di Kota Drammen, Norwegia.

Peristiwa ini bermula ketika ponsel secara tak sengaja dijatuhkan oleh teman Larsen. Karena Larsen adalah yang paling kurus dan muat untuk masuk ke closet, ia pun masuk ke dalam lubang yang penuh dengan kuman dan bakteri itu.

Tersangkut di closet gara-gara hendak mengambil ponsel jatuh (Sumber: Phone Arena)
"Sangat menjijikkan. Hal ini merupakan pengalaman paling buruk yang pernah saya alami. Banyak binatang di dalam sana. Saya tak akan pernah masuk ke toilet lagi. Kini badan saya sakit semua, sehingga saya akan pulang dan beristirahat," kata Cato Bernstsen Larsen.

Larsen dibantu keluar dari lubang closet oleh petugas pemadam kebakaran. Luka-luka yang ada ditubuh Larsen pun dibersihkan dan diberi antibiotik.

bernama Cato Berntsen Larsen, pria yang tersangkut di closet gara-gara hendak menyelamatkan sebuah ponsel (Sumber: Phone Arena)
Sementara Larsen berhasil selamat, ponsel yang berusaha diselamatkannya justru tidak bisa ditemukan. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini