Sukses

Anggota Parlemen Kepergok Main Pokemon Go Saat Rapat

Salah satu pimpinan partai liberal di Norwegia tertangkap kamera sedang bermain gim mobile populer Pokemon Go.

Liputan6.com, Norwegia - Salah satu pimpinan partai liberal di Norwegia tertangkap kamera sedang bermain gim mobile populer Pokemon Go di salah satu sesi rapat komite parlemen.

Dalam salah satu foto yang membuat heboh netizen, terlihat bagaimana wanita bernama Trine Skei Grand tampak hanyut bermain gim augmented reality buatan Niantic Labs tersebut.

Mengutip informasi dari Times of Malta, Selasa (30/8/2016), Grand beralasan dirinya lebih fokus mendengarkan ketika melakukan sesuatu yang berbeda.

Menanggapi hal tersebut, Halvar Ronneberg (rekan kerja Grand) mengatakan, tindakan Grand bermain Pokemon Go saat sesi rapat sangat kasar dan tak menghargai peserta yang ada.

Dikecam dan mendapat teguran dari berbagai pihak, Grand pun berjanji untuk tidak bermain gim Pokemon Go lagi saat sedang bekerja atau di dalam rapat.

Sebelum kabar Grand mencuat, salah satu pimpinan politik PM Erna Solberg juga dikabarkan sangat menggilai Pokemon Go. Terbukti, ia menyempatkan diri untuk bermain Pokemon Go saat berkunjung ke Slovakia.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini