Sukses

Gim Horor 'Reinkarnasi' Little Big Planet Meluncur 2017

Bandai Namco pun turut membantu Tarsier selaku developer dalam penggarapan gim bertemakan suspense adventure ini.

Liputan6.com, California - Seperti diwartakan sebelumnya, Tarsier Studios selaku pengembang gim (game) Little Big Planet dikabarkan akan menggarap gim horor dengan judul "Hunger". Namun kini, proses penggarapan gim tersebut juga turut dibantu oleh Bandai Namco.

Pada gelaran Gamescom yang dihelat di Cologne, Jerman, belum lama ini, Bandai Namco akhirnya mengumumkan kehadiran Hunger ke publik.

Nah, bedanya kali ini, mereka telah mengganti judul gim platform adventure bertemakan horor tersebut menjadi "Little Nightmare". Tujuannya mungkin ingin membuat judul gim ini terdengar familiar dengan seri Little Big Planet.

Berbeda dengan Little Big Planet yang sarat dengan elemen fantasi warna-warni, Little Nightmare justru memiliki nuansa yang menegangkan dan intens ala gim-gim horor The City of Lost Children, Delicatessen, Limbo dan Inside.

Di Little Nightmare, kamu akan memainkan karakter yang bernama Six. Ceritanya, Six terjebak di sebuah labirin raksasa yang terletak jauh di bawah laut dan dipenuhi oleh makhluk-makhlulk yang menyeramkan. Misi kamu simpel, di mana harus membantu Six untuk keluar dari labirin dan menghindari berbagai macam ancaman yang ada.


Gim ini menampilkan fitur-fitur unik dimana Six bisa melakukan petak umpet untuk menghindari musuhnya. Bandai Namco juga mengusahakan untuk tetap menampilkan suasana Little Big Planet yang dikemas dalam suasana yang gelap dan mencekam.

Rencananya, gim ini akan dirilis pada awal 2017. Untuk platform-nya sendiri, baik Bandai Namco dan Tarsier mengungkap Little Nightmares bakal diluncurkan untuk PS4, Xbox One dan PC.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.